CHAPTER 11 (WE ARE)

4.4K 652 10
                                    

Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance

-

-

-

Chap kali ini gk Vomment banyak gk up nextnya.. i'm serious kali ini..
Jadi budayakan vote sblm baca😉
Mksh..
And i'm Sorry about this, but bakalan ada bonus yg bikin kalian bisa lebih berimajinasi tentang bagaimana sih Next Generationnya..

Oke, Selamat Membaca..

-

-

-

-

“Langsung kuberitahu saja kalau begitu, karena aku tau kau pasti penasaran dari tadi..” ujar Baekhyun dengan senyum kotaknya. “Dokyeom, kau adalah penerusku. Sang pengendali cahaya..”

-

-

-

“Mwo? Aku pengendali cahaya?” tanya Dokyeom tidak percaya.

“Ne, emm.. apa kau tidak suka?” ujar Baekhyun pelan setelah melihat wajah terkejut sekaligus bingung dari Dokyeom.

“Aniya.. aku suka tentu saja.. pengendali cahaya adalah kekuatan yang langka, hanya saja.. aku bingung bagaimana menggunakannya..” ujar Dokyeom sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Oh.. tenang saja.. nanti aku akan mengajarimu..” ujar Baekhyun senang. “dan- Oh! Simbol pengendali cahaya ada di punggung tangan kirimu..”

“Ahaha.. ne..”

“Ara, bergabunglah di meja itu..” ujar Baekhyun.

-

-

-

“Kita sudah punya Mingyu pemilik teleportasi, Wonwoo sang pengendali pikiran, Minghao sang pengendali waktu, Seungkwan sang pengendali bumi, Hoshi sang pengendali es, Woozi sang pengendali air,dan Dokyeom sang pengendali cahaya.., pelatih mereka tentu sang pemilik kekuatan. Kai, Luhan, Tao, Xiumin, Suho, D.O, dan Baekhyun pewaris kalian sudah berada disana.. dampingi dan ajari mereka.” Ujar Kris tegas.

“Ne!” ujar mereka serempak.

“Masih ada 5 pengendali lagi, dan aku menemukan pewarisku.. sang pemimpin.. Choi Seungcheol, itukah namamu?” ujar Kris dan Seungcheol yang disebut namanya pun langsung menatap kearah Kris.

“Ah, ne itu aku.. aku Pengendali Gravitasi..” ujar S.Coups.

“Ne, sang pemimpin selalu menjadi yang lebih tau dari yang lain.. aku tidak menyangka generasi selanjutnya sang pengendali gravitasi yang menjadi pemimpin..” ujar Kris dengan tawanya yang cukup bersahabat. “Kalau begitu,senang bertemu denganmu sang pemimpin.. kau punya tanggung jawab besar atas semua yang dilakukan teman-temanmu. Apa kau yakin mau menjadi pewarisku? Aku yakin itu tidak mudah.. kau bisa tanya sendiri pada Suho.”

“Aku yakin, dan aku akan menerimanya dengan senang hati. Ini takdirku dan aku punya tanggung jawab besar untuk menyelamatkan bumi ini. Dan.. mungkin mulai sekarang aku harus belajar sebagai pemimpin yang baik melalui Suho hyung.” Ujar S.Coups.

“Baiklah.. selamat Sang Pemimpin.. kau adalah pengendali gravitasi, pewarisku.. bergabunglah bersama teman-temanmu disana.. aku tau kau pasti sudah tau dimana letak simbolmu.” Ujar Kris dengan senyum menawan yang terpampang diwajahnya.

THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang