CHAPTER 18 (WHO IS HE?)

3.8K 473 22
                                    

Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance

Budayakan 'VOTE' sebelum baca dan
'Silahkan Berkomentar' setelah membaca.










"Mingyu, gwaenchana?" Tanya Wonwoo khawatir, membantu Mingyu berdiri.

Sementara orang yang tadi menabrak Mingyu masih berdiri di sana, dengan pakaian hitam dan hoodae yang menutupi wajahnya separuh.

"Ya, bisa kah kau berjalan dengan benar?" Ujar Mingyu.

"Mingyu, sudahlah.. kita pergi saja." Ujar Wonwoo.

"Tidak bisa hyung, dia sengaja menabrakku tadi." Ujar Mingyu menolak.

"Ck, jangan sok tau. Ayo pergi, atau ku tinggal." Ujar Wonwoo dan akhirnya dengan lesu Mingyu berjalan melewati namja yang menabraknya tadi. Tapi apa yang ia lihat? Namja itu menyeringai dan bola matanya menyala berwarna merah darah, Mingyu bisa melihatnya walau sekilas karena wajah namja itu hanya terlihar samar.











"Gyu, kajja!" Ujar Wonwoo sambil masih menyeret Mingyu.

"Hyung, tunggu sebentar." Ujar Mingyu saat sudah agak jauh dari namja tadi.

"Apa lagi? Jeonghan hyung sudah menunggu kita." Ujar Wonwoo kesal, Mingyu susah sekali di ajak kompromi mana berat lagi ditarik. Wonwoo itu kecil, kalau terus-terusan menarik Mingyu yang kakunya minta ampun lama-lama tubuhnya remuk semua.

"Hyung, orang tadi-"

"Aku tidak bisa membaca pikirannya. Sudah, ayo pergi.." ujar Wonwoo memotong perkataan Mingyu seolah tau apa yg namja itu ingin tanyakan.
















"Chanyeol.." panggil Baekhyun.

"Hm?" Sementara orang yg dipanggil hanya berdehem sambil fokus pada handphonenya.

"Menurutmu, bagaimana kalau dia kembali?" Tanya Baekhyun.

"Apa maksudmu?" Tanya Chanyeol yang kini menatap kekasih sehidup sematinya.

"Adik Kai, jika dia kembali apa dia akan membantu kita?" Tanya Baekhyun ragu.

"Kita tidak tau apa yg akan terjadi nanti Baek.. bisa saja dia di pihak kita tapi besar kemungkinan dia berada di pihak musuh. Karena musuh kita kali ini pun juga bangsa iblis.." Ujar Chanyeol membuat Baekhyun lesu.

"Apa kita akan menang?"

"Tentu saja harus, bagaimana pun caranya kita harus menang." Ujar Chanyeol.

"Tapi yeol.. bagaimana dengan Mingyu?" Tanya Baekhyun.

"Dia akan baik-baik saja.. selama Wonwoo masih ada di sampingnya dan juga Kai masih bisa membantunya." Ujar Chanyeol.

"Bagaimana kalau-"

"Jangan berfikir negatif, kau lupa? Pemimpin mereka, Choi Seungcheol adalah namja yg hebat. Dia pasti tidak akan membiarkan temannya kenapa-napa." Ujar Chanyeol.

"Aku percaya mereka."









Mension megah di tengah hutan itu terlihat mengerikan. Walaupun begitu mewah tapi terlihat sepi tak berpenghuni, nyatanya ada beberapa makhluk atau sebut saja iblis dan vampir yang menghuni di dalamnya.

"Darimana saja kau?" Tanya seorang namja cantik yang baru saja turun dari tangga.

"Hanya berkeliling." Ujar namja berhoodae hitam yang baru saja masuk. Ya, dia adalah namja yang menabrak Mingyu tadi.

THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang