CHAPTER 22 (BLUE MOON)

3.4K 446 25
                                    

Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance

Budayakan 'VOTE' sebelum baca dan
'Silahkan Berkomentar' setelah membaca.

























"AAASSHHH!!"

"Bagaimana,hm? Sudah lama aku tidak menggunakan cambukku.." ujar V yang berhasil mencambuk sayap kiri L dan Kakinya, membuat kakinya terluka parah dan sayapnya patah sebelah.

"Akkhhh.. SIALAN!" seru L, lalu dia melihat ke arah Jimin yg sedang melindungi Chanyeol dan yg lainnya agar tidak terkena serangan juga Suga yg membuat dinding pertahanan agar tidak menyerang Jeonghan dan yg lain.

"Lebih baik menyerahkan diri dari pada kau hidup sebagai makhluk cacat seperti itu." Ujar V.

"Hahaha.. tidak akan pernah. Karena hanya aku yg pantas menduduki kursi raja iblis." Ujar L.

"Oh ayolah.. mana ada yg mau dipimpin oleh makhluk cacat sepertimu. Lagipula kalau kau lupa, raja iblis masih berada di tahtanya sekarang." Ujar V meremehkan.

"Dia sudah musnah!"

"Belum, dia masih duduk di tahtanya dengan gagah. Melihatmu melawanku dengan bodoh." Ujar V.







"Tidak! Itu tidak mungkin.. appaku sudah membunuhnya!" seru Alex.

"Cih! Bodoh! Bahkan appamu sudah musnah." Ujar Mingyu santai.

"Appaku jauh lebih kuat dari appamu, dia terlahir pertama dengan seluruh darah dan api dari ratu iblis." Ujar Alex.

"Yg pertama bukan berarti yg utama, appamu sudah menghianati para iblis jadi dia harus mati."



"TIDAK!"






BRRRAKKK!






PRANGG!




PRAANGG!







CTARR!








"AAKKHH!!"






"UHUK! UHUK!






"JIMIN! SUGA HYUNG!" seru V.

"Tae, kami tidak apa-apa. Sebaiknya segera musnahkan dia, kami akan melindungi yg lain."

"tapi-"

"Cepat- AAKKHHH!"




Tiba-tiba tubuh Jimin dan Suga melayang, dan pelakunya adalah Alex yg sudah bersatu dengan L dan Myungsoo.

"Mau melihat temanmu musnah?" ujar Alex yg siap membakar tubuh Jimin dan Suga.

"Tidak! Lepaskan mereka!" seru V.

"Hahahaha.. ucapakan selamat tinggal."




BOOOOMMM!






"AAAKKKHHHH!!"





Tiba-tiba sebuah pohon besar menghantam tubuh Alex dengan cepat, membuatnya ambruk dan tidak sengaja melepaskan Jimin dan Suga.

































"Wonwoo hyung." ujar Mingyu.

"Bunuh dia untuk adikku." Ujar Wonwoo dengan mata yg berwarna biru langit berpendar indah membuat angin bertiup kencang.


THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang