CHAPTER 9 ( SURPRISING FACT )

4.9K 615 29
                                    

Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance

-

-

Yuks yuks.. next chapter siap di baca..
Budayakan vote terlebih dahulu..
Wkwkwk..😄

Selamat membaca..
💜💜💜

-

-

Pagi hari, Mingyu, Jun dan The8 sudah sadar dari beberapa jam yang lalu. Sekarang Mingyu tengah menunggu Wonwoo sadar ditemani Jun yang sedang berada di kasur The8. Sementara yang lain berada di ruang tamu.

“Hyung, apa benar Wonwoo hyung baik-baik saja?” tanya Mingyu.

“Ne, tadi Lay hyung sudah mengatakannya saat aku sadar.” Jawab Jun.

“Tapi kenapa dia belum sadar juga?” tanya Mingyu.

“Kau harus sabar Mingyu-ya..” ujar The8.

“Tapi-“

“Ungh... Mi-mingyu..”

“Wonwoo hyung! Hyung, akhirnya kau sadar juga..” ujar Mingyu.

“Hyung, syukurlah kau sadar..” ujar The8.

“Biar ku panggilkan yang lain..” ujar Jun dan pergi keluar.

“Mingyu..” ujar Wonwoo pelan.

“Hyung, apa masih sakit? Perlu sesuatu?” tanya Mingyu.

“Ani..” ujar Wonwoo dan membangunkan tubuhnya untuk bersender disandaran kasur.

“Biar kubantu..” ujar Mingyu dan membantu Wonwoo.

“Terima Kasih.. emm,ini dimana?” tanya Wonwoo.

“Kastil..” jawab The8.

“Kastil?”

“Ne, kita aman disini hyung...”

-

-

-


Waktu sarapan tiba dan sudah disiapkan oleh D.O dan Lay tadi, juga beberapa pelayan kastil. Sekarang mereka semua tengah duduk melingkar di meja makan,dan sepertinya ruang makan kastil ini memang sudah di desain untuk orang banyak. Terbukti dengan mereka berdua puluh lima duduk disana tanpa berdesakan. Ya, dua puluh lima karena Wonwoo pun juga ikut duduk disana, tepatnya diantara Mingyu dan Woozi. Sebenarnya Mingyu melarang Wonwoo untuk ikut makan disana,karena Wonwoo baru saja bangun dari pingsannya. Tapi Wonwoo bersikeras ikut makan bersama saat ditawari oleh Luhan sarapan bersama atau dibawakan ke kamarnya dengan alasan tidak enak jika dia terlalu merepotkan pemilik rumah.

“Baiklah,kita langsung mulai saja makannya..” ujar Suho.

“Mh,aku merasa seperti sedang makan dengan keluarga besar..” ujar Baekhyun yang baru saja menyuapkan makanannya.

“Ne,biasanya rumah ini terasa sepi walau dihuni oleh 12 orang.. tapi sekarang lihat, kita punya 25 orang sekarang yang duduk di meja makan.” Ujar Chanyeol yang baru saja mengambil daging bakar di depannya.

“Wae? Tapi bukankah 12 orang itu sudah ramai? Ditambah lagi kalian masih punya beberapa pelayan dan juga penjaga.” Ujar Seungkwan.

“Ne, kau benar.. tapi kami biasanya hanya makan bertiga atau berlima saja dan para pelayan juga penjaga, mereka melakukan tugas mereka masing-masing..” ujar Chen.

THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang