CHAPTER 21 (KIM BROTHERS)

3.7K 444 27
                                    

Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance

Budayakan 'VOTE' sebelum baca dan
'Silahkan Berkomentar' setelah membaca.


















“Sialan! Lepaskan dia!” seru V dengan amarah yg menggebu melihat kekasih adiknya yang digigit oleh vampir darah kotor itu.

“Tidak akan.” Ujar Vampir yg bernama Alex.

“Dasar penghianat!” ujar V.

“Hahahaha... bodoh! Seharusnya kau bisa lebih pintar dalam melakukan kerjasama,hm? Ah, tapi walaupun begitu untuk yg satu ini aku tidak akan pernah melepasnya. Dia benar-benar memiliki darah suci yg lezat..” ujar Alex sambil menjilat bibirnya.
“Kau-“

“Uhuk! A-akh! Sstt.. ap- po..” rintih Wonwoo.

“Tidak, Tidak! Hyung! Kumohon..” ujar Mingyu melihat kondisi Wonwoo, sekarang dia tengah berdiri dibantu Seungcheol.

“Beraninya kau..” ujar V geram.

“Tae! Dia memasukkan darahnya kedalam tubuh anak itu. Jika kita tidak segera menanganinya dia akan berubah menjadi vampir liar.” Ujar Suga.

Sementara V yg melihat itu jadi bingung sendiri, pasalnya dia sama sekali tidak ada urusan dengan namja yg digigit vampir itu tapi masalahnya namja itu adalah kekasih adiknya. Apalagi melihat kondisi adiknya yg kacau membuatnya berubah pikiran.

‘aku akan menolongnya dan membunuh vampir gila itu untuk adikku’

“Jika kau lupa, aku adalah pangeran iblis. Aku bisa membunuhmu dengan mudah, jadi kuberi penawaran. Lepaskan dia atau aku akan memusnahkanmu untuk selamanya.” Ujar V.

“Tidak semudah itu, aku sudah meminum banyak darah sucinya. Tentu saja tenagaku akan berkali lipat lebih kuat,pangeran.. dan juga aku tidak perduli dengan tawaranmu itu. Dia akan aku jadikan asupan tenagaku dan tentunya akan ku jadikan pendamping hidupku. Hahahahahahaha..”

“TIDAK! Kau tidak bisa melakukan itu pada Wonwooku! Aku yg akan membunuhmu!!” seru Mingyu, dia melepaskan tangan Seungcheol yg tadi memeganginya dan berjalan maju berhadapan dengan Alex tepat di sebelah V.

“Kau tidak perlu ikut campur, aku bisa menyelesaikannya sendiri.” Ujar V.

“Benarkah? Kau calon Raja ibliskan? Tapi kau belum bertemu Ratumu, apa yg bisa kau lakukan,hm?” ujar Mingyu.

“Tanpa ratuku, aku masih bisa melawannya.” Ujar V keras kepala.

“Iya, tapi setelah itu kau yg musnah.” Ujar Mingyu yg membuat V langsung menatap terkejut ke arah Mingyu.

“Wonwoo hyung yg mengatakannya padaku..


























V hyung, apa kabar?”








“K-kau.. mengingatku?” ujar V yg masih terkejut dan dijawab anggukan oleh Mingyu.

“Mau melawannya bersama?” ujar Kai yg sudah berdiri di sebelah Mingyu. Dia dan yg lain baru saja berhasil dilepaskan oleh Jimin.























“Kurasa ini akan menarik bukan? Kita sudah menanti ini selama bertahun-tahun” ujar Baekhyun.

“Kim Brothers telah kembali.” Ujar Chanyeol.

“Kita harus membiarkan mereka bertarung disana, setidaknya jauhi area peperangan.” Ujar Luhan dan semua setuju, memutuskan untuk melihat dari kejauhan merupakan ide yg bagus daripada terkena serangan-serangan yg mematikan.

THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang