CHAPTER 19 (ENEMY ATTACK)

3.5K 440 18
                                    

Main Cast: SEVENTEEN
Other Cast: EXO, dll
Rated: T
Genre: Fantasy, Mystery, Romance

Budayakan 'VOTE' sebelum baca dan
'Silahkan Berkomentar' setelah membaca.














Hari ini kastil tiba-tiba diserang oleh sekawanan burung hitam dan beberapa werewolf yang masuk ke dalam kastil.

"Apa ini? Kenapa mereka bisa datang ke sini?" Ujar D.O sambil terus melawan werewolf yang siap mengoyak tubuh mungilnya.

"Kami juga tidak tau hyung.. sepertinya mereka juga sudah tau tempat persembunyian kita." Ujar Jun.

"Sial, kita harus menjaga tempat itu! Juga, pohon kehidupan.. bagaimana keadaan disana?" Ujar Kai sambil melawan dengan kemampuan teleportasinya.

"Sepertinya kita yang disini tidak tau bagaimana keadaan disana." Ujar Chanyeol.

"Hyung, siapa yang ada disana?" Tanya Minghao.

"Sehun, Luhan, Kris hyung, Xiumin hyung dan Chen, tapi mereka baru berangkat 1 jam yang lalu." Jawab Baekhyun.

"Kalau begitu, kita butuh Wonwoo hyung untuk bertelepati dengan Luhan hyung." Ujar Minghao.

"Kau benar, tapi mereka-"

"Hyung!! Pohon kehidupan diserang!!" Seru Dino yang sudah bersama Wonwoo, Mingyu, Seungcheol dan Jeonghan.

"Gawat! Kita harus bagi kelompok untuk membagi kekuatan agar seimbang. Jeonghan, Mingyu, Woozi, Minghao, Dokyeom, Seungkwan kalian pergi menyusul Kris hyung ditemani Lay." Jelas Suho.

"Ne hyung." Jawab mereka.

"Dan yang lain.. selesaikan urusan disini, setelah itu kita menyusul mereka." Lanjut Suho, mereka pun mengikuti perintah Suho.






















"Disini kacau sekali.." ujar Seungkwan.

"Sepertinya, perang besar-besaran di ajukan.. ini belum waktunya Blue Moon tapi mereka sudah menyerang kita." Ujar Lay.

"Apa yg akan kita lakukan sekarang?" Tanya Vernon.

"Melawan mereka tentu saja.. kalian lihat itukan. Itu yang namanya pohon kehidupan." Jawab Lay sambil menunjuk sebuah pohon yang besar dan lebat juga penuh warna.

" Jawab Lay sambil menunjuk sebuah pohon yang besar dan lebat juga penuh warna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah... indah sekali." Ujar Jeonghan.

"Kita harus menjaga pohon itu bagaimanapun caranya." Ujar Lay.

"Lay!!" Panggil Luhan yang menghampiri mereka.

"Gawat, perang besar benar terjadi sekarang. Blue moon akan terjadi besok tepat tengah malam." Ujar Luhan.

"A-apa? Kau serius?" Ujar Lay terkejut.

"Ne, ada yang mengecoh penglihatan kita tentang blue moon. Maka siap tidak siap kita harus berperang dengan para makhluk itu." Ujar Luhan.

THE NEXT 12 POWER OF TREE LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang