Episode 10-11

6.9K 113 1
                                    

Padahal pintunya belum ku ketuk!!!

Seorang cewek yang membukakan pintu. (tomboy, seperti preman tapi dia baik)

?

"Ternyata agak beda dari perkiraanku."

Ani : "Aku ma.. mau kasih tau.. Merokok itu tidak bagus untuk kesehatan!! " *memberi tahu tapi dengan tidak menatap wajah orang tersebut,dan memberikan buah tangan secara menunduk karena takut melihat wajahnya*

Fhuu.. (asap rokok)

--------------------------
EPISODE 10
--------------------------

*Eh sebenarnya aku harus perkenalan diri dulu ya?*
*Apa yang ku lakukan?*

.........

Ani : "Emm, mau beri tahu.. "

Zzzrhh.. Fhuuu..
( meniupkan asap rokok itu kepada Ani tanpa ada kata-kata)

Ani :"Tunggu, jangan pergi dulu! Em saya bingung saya harus bilang bagaimana"
"Rokok itu ga bagus untuk anak dan perempuan hamil!! " *Ani memberi tahu dengan nada ngegas*

Kakak 2601 : *melirik ke Ani dan berkata* "Kamu, mau coba?🚬 "Ani : "Tak apa-apa"Kakak 2601 : "Nama Ani? Baru pindah kemarin bukan? Aku tinggal disini hampir setahun,tidak pernah ketemu tetangga sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakak 2601 : *melirik ke Ani dan berkata* "Kamu, mau coba?🚬 "
Ani : "Tak apa-apa"
Kakak 2601 : "Nama Ani? Baru pindah kemarin bukan? Aku tinggal disini hampir setahun,tidak pernah ketemu tetangga sama sekali."
Ani : "Hehe, senang bisa berkenalan denganmu."
Kakak 2601 : "Sepertinya kamu tidak suka asap rokok ya? "
Ani : "Bukan begitu, tetapi... Saya harus menjauhi asap rokok."
Kakak 2601 : "Oh begitu? Yang tadi kutiup kekamu maaf ya cuma perkenalan aja. Terima kasih oleh-olehnya, aku akan usaha makan ini lebih banyak dari merokok."

Ani : *kelihatannya bukan orang jahat,apalagi dia perempuan lebih mudah untuk ngajak ngobrol. Walaupun aku ditiup dengan asap rokok.*
Kakak 2601 : "Kamu ada temannya ngga? "
Ani : "Aku cuma sendiri.😅"
Kakak 2601 : "Sekolah ya? "
Ani : "Iya tapi masih lama kampus mulai masuknya"
Kakak 2601 : "Kampusnya dekat dari sini kan?"
Ani : "Iya. "
Kakak 2601 : "Kamu sekolah tinggal sendiri sewa kamar perbulan mahal banget lho, ngga boros uangnya? "
Ani : "Papa ku sudah beli kamar ini jadi tidak masalah soal itu hehe."
Kakak 2601 : "Oh enak! Punya kamar sendiri! Berarti orang kaya nih"
Ani : "Sebenarnya aku dari kampung baru buat putusan untuk lanjut sekolah di ibukota jadi belum terbiasa hidup di ibukota."
Kakak 2601 : "Oh begitu?!! Iya!! "
Ani : "Iya??"
Kakak 2601 : "Orang tua kamu terbuka berarti bisa izin anak perempuannya tinggal sendiri di ibukota." *gimana sih ortu sekarang 😌*
Ani : "Hehe, tak segitu juga. Sebenarnya saya sendiri yang buat putusan untuk kesini."
Kakak 2601 : "Oh begitu? Oh berarti lari keluar dari rumah ya? "
Ani : Ah. Bu.. Bukan juga begitu kak. Eh.. Tapi ada sesuatu juga tapi bukan hal yang terlalu besar sih."
Kakak 2601 : "Hahaha, bercanda kok. Jangan banyak mikir aku tidak sengaja ngomong begitu."
Ani : "Oh, begitu ya? 😅"
Kakak 2601 : "Baiklah, selanjutnya kita akan jadi tetangga yang baik kalau kamu butuh sesuatu bilang saja. Dan kalau sama kakak jangan terlalu kaku santai aja"
Ani : "Terima kasih banyak kak. Hehe o.. Oke kak.. "
Kakak 2601 : " Baru pindah begini barang barang masih banyak ya yang belum lengkap? "
Ani : "i.. Iya lumayan sih"
Kakak 2601 : "Boleh aku lihat kedalam? Ini mah ga ada apa-apa. "
Ani : "Iya. Hari ini aku baru keluar beli beberapa saja belum aku beresin. Tapi listrik, air, ac masih bisa dipakai kok. Tapi pemanas air tidak terlalu hangat airnya."

Young MomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang