Kak Jenn :"Gimana enak kan? Makan yang banyak ya!"
"Tapi makannya gausah buru-buru begitu."
"Tadi bilangnya belum lapar??😁"
"Disekitar sini banyak yang jual makanan, kok!"
"Nanti aku kasih tahu dimana tempat makanan yang enak."
"Dipasar juga banyak yang jualan.""Padahal kamu kan sudah gede,tapi makan masih tumpah-tumpah. Ini, tissunya."
Ani : "Terima kasih, kak:)"
Kak Jenn : "Terus? "(Ani sedang minum)
*glukk.. *
Kak Jenn : "Apa kamu korban pemerkosaan? "*kaget dan menyemburkan air:v*
Ani : "Bukan!"
Kak Jenn : "Ah! Ini tissu.."
Ani : "Terima kasih "
Kak Jenn : "Kalau gitu, sama cowo kamu ya..? "
Ani : "Iya."
Kak Jenn : "Ooohh"
"Beneran hamil! Sudah yakin nih? "
Ani : "Ga percaya ya, aku hamil? "
"Iya juga sih , aku kelihatan seperti orang biasa,karena sekarang usia kehamilanku baru mau 10 pekan."
"3 bulan pertama perut belum kelihatan hamil. Yang ada cuma perasaan yang aneh-aneh seperti mau muntah, mudah lapar dan lainnya."
"Masuk usia 4 bulan,baru perut kelihatan membesar. Tubuh juga berubah. Dibuku yang dibaca, disebutkan di usia kehamilan ini, bayi dalam kandungan akan mulai bergerak. "
"Memang aku belum pergi ke dokter, sebetulnya aku harus pergi mulai dari saat tahu sedang saat hamil. Tapi sekarang aku siap kok, periksa kerumah sakit yang ada didekat sini."
Kak Jenn : "Nah itu dia, yang membuatku berpikir kamu ngga sedang hamil."
"Eh, bukan. Kamu ini bukan anak yang terlihat akan macam-macam hingga hamil seperti ini. Kamu ngga sengaja hamil, kan? "
"Biasanya perempuan yang ngga siap hamil, seperti ini.. "
"Sial!! Masa depanku gimana?!! Hidupku hancur." *panik.*
"Gimana dong??! Hehe."
"Kalau ngga, haihh aku malu saat nanti ketemu sama orang-orang, Papa dan Mama akan membunuhku! Mau lanjut sekolah juga pasti susah. Selanjutnya hidupku ngga akan seperti biasanya lagi, huhuhu." *Kak Jenn ngomong sembari mengemut permen*
...........
"Hmm"
"Satu lagi, aku ngga tahu ceritamu, bagaimana, tapi setelah tahu kamu hamil kamu lalu kabur dan memutuskan untuk tinggal sendiri,kan? Tindakan mu ini aneh,lho."
"Orang seperti kamu ini, saat tahu hamil, seharusnya bilang dulu ke orang tua , meski pasti akan kena marah sedikit."
"Lalu kamu harus panggil cowok yang bikin kamu hamil untuk bertanggung jawab. Selanjutnya adalah urusan orang tua,kamu tinggal ikuti apa yang jadi keputusan mereka. Melihat kamu punya apartemen,artinya kamu bukan dari keluarga miskin."Ani : "Aku berpikir ini masalah yang muncul karena perbuatanku, jadinya aku mau mencoba menyelesaikankannya sendiri dulu."
Kak Jenn : "Ohh gituu, bagaimana caranya?"
Ani : "Satu hal lagi,pacarku juga sedang kuliah."
Kak Jenn : "Oh, cowo kamu itu.. "
Ani : "Kalau dia tahu soal kehamilanku, dia pasti akan bertanggung jawab. Tapi itu akan membuatnya dapat masalah. Aku ga mau sampai itu terjadi."
Kak Jenn : "Hahh? Tunggu sebentar. Sebenarnya kakak ga mau ikut campur.. Kamu mau bersikap baik seperti artis di film apapun kakak juga ngga masalah. Tapi kulihat kamu yakin sekali kalau cowokmu tahu kamu hamil, dia bakal bertanggung jawab."
Ani : "Kenapa begitu kak? Kamu berdua saling mencintai jadi dia pasti bertanggung jawab.☺"
Kak Jenn : *kok dia... 😳 wajahnya polos , tapi dia luar biasa beda dari bayangku.*
"Kalian berdua saling cinta banget ya? "Ani : "Iya dong ☺"
Kak Jenn : "Ahhh, baiklah. Sekarang aku jadi penasaran sama wajah cowokmu itu."
Ani : "Ad fotonya diponselku, sebentar ya.. "
Kak Jenn : " Kok gampang banget?! ".
Ani : "Ini kak."
Kak Jenn : "Hooo, dia cakep juga ya"
EPISODE 13
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom
Teen Fiction🚩 ada seorang remaja yang bernama Ani, dia masih terbilang cukup muda, yang masih duduk dikelas 3 SMA yang mana dia sebentar lagi akan lulus dan ingin berkuliah di Ibukota dikarenakan keadaan dia yang hamil di umur yang masih sangat muda. Selanjut...