Taeyongie 💜
Gw g bisa anter lu pulng
Sorry
Nebeng jaehyun aj
Gw udah bilng sm orangny
readGua cuma bisa menghela napas. Lagi-lagi, Kak Taeyong ga bisa pulang bareng gua. Asal kalian tau, gua ga pernah dianterin Kak Taeyong ke sekolah ataupun pulang sekolah. Sekalinya gua dibonceng, itupun hari dimana Kak Taeyong sama Kak Yuta mau balapan liar, atau hari dimana gua ditembak Kak Taeyong.
Iya itu yang pertama kali, sekaligus yang terakhir kali.
..
..
Gua ga nuntut apa-apa kok, gua tau jadi pacarnya aja udah anugerah bagi gua. Gua maklum, mungkin Kak Taeyong memang sibuk. Manalagi dia ada turnamen basket bulan depan.
Gua ga mau jadi pacar yang egois, jadi gua bakal nunggu, sampai Kak Taeyong bisa bener-bener nerima gua. Kenapa? Karena gua tau Kak Taeyong ga niat-niat amat nembak gua.
Kasihan? Mungkin. Gua sadar diri, kok :)
Cuman gua ga bisa nolak kesempatan. Maybe aja lama-kelamaan Kak Taeyong bakal ngebuka hatinya buat gua. Pasti ada celah, suatu hari nanti. Cinta itu butuh proses, bukan?
..
..
Sesuai dengan chat Kak Taeyong, dia nyuruh gua buat pulang bareng Kak Jaehyun. Sebenernya sih gua lebih milih naik g*ojek aja, ga mau ngerepotin. Lagian Kak Jaehyun suka gombal, ntar gua baper kan bahaya.
Ga ga ga, fokus Yoorae. Lu cuma sayang ke Kak Taeyong aja, ga ke yang lain.
"Eh Kak Jaehyun" ucap gua begitu liat Kak Jaehyun di parkiran, mau ngehampirin motornya.
"Ayok" Kak Jaehyun senyum.
"Ng...Yoorae pulang sendiri aja, kak. Lagian nanti ngerepotin"
"Enggak lah, kan searah gini. Biar hemat ongkos juga, kan?"
Bener sih, gua memang ga suka kalo duit gua berkurang.
..
..
"Taeyong juga udah nitipin lu ke gua. Jadi gua harus tanggung jawab" lanjut Kak Jaehyun diiringi senyuman manisnya itu. Meleleh akutuh :")
Akhirnya gua ga bisa nolak, gua nebeng Kak Jaehyun. Kak Jaehyun langsung nyodorin helm ke gua. Gua bisa pastiin ini memang helm khusus perempuan, karena warnanya pink.
"Punya siapa ini, kak? Pacar kakak, ya?" tanya gua. Ga mungkin kalau ini milik Kak Jaehyun.
"Itu buat lu. Kayaknya untuk berikutnya kita bakal sering pulang bareng"
"Eh?"
..
..
Gua loading dulu. Bakal sering pulang bareng katanya?
"Maksudnya?"
"Taeyong itu orangnya sibuk. Ada kalanya dia ga sempet anterin lu"
"Ga perlu segitunya kali, kak. Kan gua bisa naik ojol" ucap gua sambil ketawa hambar.
..
..
"Tapi gua udah beli helm khusus buat lu, jangan ditolak. Masa mau gua pake. Yang ada nanti gua buang"
Gua kicep. Ga enak juga kalau nolak Kak Jaehyun. Mana dia udah keluar modal pula buat gua.
Yoorae PoV end
❤❤❤
Seperti yang dikatakan Jaehyun, Taeyong memang sibuk. Lebih tepatnya sibuk menjenguk Bona.
Bona lebih penting dari apapun, itu prinsip Taeyong.
Taeyong bahkan tidak mau ikut bergabung bersama teman-temannya di ruang dance setiap pulang sekolah, hanya untuk bertemu Bona.
..
..
Bona adalah segalanya. Taeyong harap Bona akan segera sadar dari tidur panjangnya. Taeyong merindukannya.
Oh bagus, dia masih merindukan Bona disaat ada perempuan lain yang lebih memperhatikannya?
Sebut saja Taeyong buta saat ini, buta karena cinta. Lagipula Yoorae bukan pacarnya.
..
..
Taeyong tak pernah menganggap kehadiran Yoorae.
Gadis itu kan hanya sebuah dare, untuk apa Taeyong peduli?
Lagipula waktu 2 minggu itu pasti akan segera berakhir, dan Taeyong terlepas dari dare menyusahkan itu.
❤❤❤
"Kak, anak ekskul dance itu memang selalu kumpul pas pulang sekolah ya?"
"Hm. Kenapa?"
"Gapapa sih..."
"Mau gabung? Ikut aja besok sama gua, mereka friendly kok sans."
Yoorae manggut-manggut, sedangkan Jaehyun menatap Yoorae dengan senyum.
"Pasti lu mau ketemu Taeyong, kan?"
Manik mata Yoorae langsung bertemu dengan milik Jaehyun. Tepat sekali, Jaehyun memang pandai menerka isi pikiran Yoorae.
"I-iya..."
"Taeyong jarang ikut kumpul, tapi mungkin aja besok dia ikut."
"Serius?"
"Iya. Makanya besok dateng bareng gua, nanti gua kenalin satu-satu sama mereka."
"Thanks kakkk" ucap Yoorae kemudian berjingkrak-jingkrak senang.
..
..
Yoorae akan menyiapkan segalanya. Ah, tentu saja ia harus membawakan cemilan untuk para anggota ekskul dance itu. Setidaknya sebagai tanda terima kasih.
Di sisi lain, ada seorang anak laki-laki yang melihat interaksi Yoorae dan Jaehyun barusan.
"Ini kenapa saingan gua nambah banyak sial"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔
FanfictionMengejarmu itu melelahkan, pada akhirnya semua sia-sia. Aku akan berhenti, terima kasih atas lukanya -yr Jangan berhenti, jangan pergi. Tetaplah disana, sekarang biarkan aku yang berlari mengejarmu. Maaf aku terlambat menyadarinya -ty Kembali padan...