"Mana yang namanya Yoorae?"
Gua membuka mata, beberapa saat yang lalu gua tidur nyenyak menikmati alam mimpi dengan bertumpu pada meja gua.
Siapakah gerangan yang berani ganggu princess macem gua? Gua sleding satu-satu.
"Heh, bangun!"
"Apasih wi, uang kas gua udah lunas dibayarin sama Guanlin" racau gua.
Kebiasaan nih si Daehwi, mentang-mentang jadi wakil bendahara, dia bisa seenak jidat nagihin uang kas.
..
..
..
"Wi? Nama gua Lucas, ga ada wi-wi nya. Lu ikut gua sekarang"
Kepala gua pun mendongak, ngeliat wajah Lucas yang ga nyelo.
"Maaf ya, tapi ada urusan apa sama gue?"
"Kalau bukan karena Taeyong yang nyuruh, ogah amat gua ngedatengin cewek sok jual mahal kayak lu"
"Oh" ucap gua terus nyenderin kepala ke meja lagi.
Lagian udah tau gua lagi ga mood masih aja diganggu.
"Jutek juga nih cewek"
"Bilangin sama Kak Taeyong, gua lagi sibuk"
"Sibuk tidur maksudnya"
"Tuh tau. Udah sana, hus" usir gua kemudian membuat gestur tangan mengusir ke arah Lucas. Sedangkan Lucas berdecak.
Yoorae PoV end
❤❤❤
"Dia ga mau dateng, yong. Lagi sibuk katanya" ucap Lucas begitu menghampiri salah satu meja kantin.
Taeyong hanya terdiam, menyisakan belasan temannya yang menatapnya heran.
"Tumben. Biasanya juga tuh anak ga pernah nolak"
"Lagi sensi kali, haha"
"Udah lah, yong. Tuh cewek pada ngantri buat makan bareng lu"
Kekehan dari teman-temannya memenuhi indra pendengaran Taeyong. Namun Taeyong hanya menatap mereka semua tajam.
Tidak, ia tidak mengerti kenapa ia jadi seperti ini. Bahkan sekarang Taeyong merasa kesal lantaran Yoorae tak membaca pesannya.
Sesibuk itukah dia?
..
..
..
..
..
Selera makan Taeyong jadi hilang begitu saja. Ia berniat untuk menghubungi adkel reseh nya itu.
"Wuih pake ditelpon segala. Khawatir si doi belom makan ya?" ledek Ten begitu melihat layar ponsel Taeyong.
Suasana menjadi hening...
"Gua mencium bau-bau benih cinta nih"
"Taeyong khawatir sama Yoorae? Gua rasa kiamat udah deket"
"Cie tiwai naksir adek kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔
FanfictionMengejarmu itu melelahkan, pada akhirnya semua sia-sia. Aku akan berhenti, terima kasih atas lukanya -yr Jangan berhenti, jangan pergi. Tetaplah disana, sekarang biarkan aku yang berlari mengejarmu. Maaf aku terlambat menyadarinya -ty Kembali padan...