15

2.1K 269 18
                                    

Di sinilah Taeyong, lapangan yang dikelilingi siswa-siswa tak punya kerjaan. Beberapa bisikan dari mereka tertangkap lewat indera pendengaran Taeyong.

"Pasti sekarang dia ga bisa nolak"

"Lagian jadi cowok sok kegantengan"

"Cewek macam Jisoo kok ditolak"

"Biasa lah, jual mahal..."

Dan bisikan lain yang sebenarnya memuakkan. Apa mereka tak bisa mengurus kehidupan mereka sendiri tanpa harus ikut campur masalah orang lain?

Kini di hadapan Taeyong, ada seorang siswi cantik dengan rambut yang tergerai indah. Bibirnya cerah, walaupun semua bisa menebak itu hasil karya liptint. Tatapannya menyorot tepat ke manik mata Taeyong.

Perempuan itu tersenyum tipis, kemudian mendekat.

"Aku suka sama kamu, yong. Udah dari dulu, tapi kamu ga pernah ngehargain aku."

Para siswa yang tadinya berisik langsung senyap. Sama halnya dengan Taeyong, mereka menunggu kalimat berikutnya yang akan keluar dari mulut Jisoo.

"Kali ini, aku ga main-main. Kamu mau ga jadi pacar aku?"

Jisoo mengubah raut wajahnya menjadi sendu, siapa pun yang melihatnya pasti merasa tak tega. Tapi itu sebuah pengecualian bagi Taeyong.

Taeyong menghembuskan napasnya kasar. Perempuan yang dihadapinya ini ga ada kapoknya, persis seperti Bae Yoorae. Tapi kenapa ia jadi teringat gadis reseh itu?

..

..

..

Lalu bagaimana caranya menolak Jisoo? Tidak mungkin jika Taeyong langsung mengatakan 'tidak'. Mereka sekarang jadi tontonan penjuru sekolah. Sungguh kasihan bila nanti Jisoo akan diejek perihal kejadian ini.

"Oke. Itukan yang lu mau? Kalau gitu mulai hari ini kita pacaran"

❤❤❤

Yoorae PoV

"WEH YOORAE, KE LAPANGAN SEKARANGGG" heboh Jhynan yang langsung berlari masuk ke kelas kemudian ngegebrak meja gua.

"YOORAE MANA?! YOORAE LU HARUS LIAT INI" sekarang Sora ikut teriak dari pintu kelas.

Ada apaan nih?
Tumben dua toa masjid heboh.

..

..

Gua pun bangkit dari tempat duduk gua dan ngikutin Jhynan maupun Sora. Tapi begitu sampai di depan kelas, gua dihadang Guanlin.

"Ck! Minggir sih lu! Ngehalangin jalan aja!" Sora ngedorong badan Guanlin sampai Guanlin kehilangan keseimbangan. Haha mampus :v

"Anjing tenaga badak!" umpat Guanlin menatap tajam Sora.

Berikutnya Guanlin narik tangan kanan gua, tapi Jhynan ikut-ikutan narik tangan gua yang satunya. Ini tangan gua dikira tali tambang atau gimana? :')

"Yoorae, ga usah ke sana. Ntar lu nangis" ucap Guanlin yang gua respon dengan ekspresi 'hah?'

"Tapi lu harus liat! Ini tentang Taeyong!"

Otomatis gua nengok ke Jhynan yang masih setia narik tangan kiri gua. Sora pun ikutan bantuin Jhynan.

..

[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang