"Ada yang nyariin lu tuh"
Ucapan Guanlin barusan membuat gua langsung menautkan alis.
"Ga salah? Nyariin gua? Kenapa lagi?"
"Ya mana gua tau, nyesel kali" jawab Guanlin enteng. Tapi kali ini ekspresi dia berubah, jadi ga suka.
Iya, semenjak saat itu Guanlin memang anti banget sama yang namanya Lee Taeyong. Terkadang gua heran, yang punya masalah sama Taeyong kan gua, kenapa jadi Guanlin yang benci sama Taeyong?
"Kalau dia ngajak balikan, tolak aja"
"Yeu, sok tau. Mana mungkin juga dia mau deket gua lagi, gua kan kuman" kekeh gua sambil tersenyum pahit.
"Jadi ini mau lu temuin?"
"Ga baik kalau gua menghindar terus, Guan."
..
..
..
..
..
Dan di sinilah gua, di rooftop, tempat janjian yang dibilang Kak Taeyong sebelumnya. Baru aja gua menjejakkan kaki di sini, gua bisa langsung ngeliat Kak Taeyong.
"Duduk sini" ucap Kak Taeyong sambil nepukin kursi yang ada di samping dia.
Gua nurut ajalah ya, lagi ga mau banyak tingkah, mode kalem. Kan lagi ketemu mantan nih ceritanya.
Hening gaiz.
..
..
..
..
..
"Lu ngehindar dari gua?"
To the point amatsi lu, yong :')
"Enggak kok"
"Kenapa chat gua ga dibales?"
Nah loh, mampus dah.
Gua cuma senyum tipis aja seraya mandangin pemandangan di depan gua, ga mau natap Kak Taeyong, nanti gamon.
"Nanyain gua lagi ngapain, udah makan atau belum, ada tugas atau enggak, emangnya itu penting?"
"Bagi gua itu penting"
..
..
..
..
..
Hening lagi.
Ada sesuatu yang aneh dalam diri gua. Wait, ga mungkin kan kalau gua baper?
Sebisa mungkin gua ngalihin pandangan. Risih rasanya, manalagi sekarang gua ditatap sama Kak Taeyong.
"Jangan menjauh lagi, gua ga suka" ucap Kak Taeyong yang membuat gua otomatis nengok ke dia.
"Gua deket salah, gua jauh juga salah. Sebenernya mau lu apa sih, kak? Gua udah mencoba jadi orang asing, gua ga ganggu hidup lu lagi, gua ga jadi kuman lu lagi, jadi apa yang salah?"
Bukannya ngejawab, Kak Taeyong justru natap gua dalem. Tiba-tiba aja dia naruh kepalanya di pundak gua.
AUTO KAGET.
"Pinjem bahu lu sebentar aja" gumam Kak Taeyong yang masih bisa gua denger.
"Maaf..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔
Fiksi PenggemarMengejarmu itu melelahkan, pada akhirnya semua sia-sia. Aku akan berhenti, terima kasih atas lukanya -yr Jangan berhenti, jangan pergi. Tetaplah disana, sekarang biarkan aku yang berlari mengejarmu. Maaf aku terlambat menyadarinya -ty Kembali padan...