22

2.4K 268 28
                                    

"Eh ada dedek Yoorae"

"Yoorae ini degem-able ye, jadi naksir nih"

"Yoorae, lu mau jadi adek gua ga? Gantiin si tern"

Yoorae cuma terkekeh mendengar beberapa pujian dari kakak tingkatnya.

Ketahuilah kawan, mereka memuji Yoorae bukan dari hati nurani. Mereka mengatakan itu karena Yoorae yang selalu membelikan mereka makanan dan minuman.

Hemmm, aku sudah tau gelagatmu hohoho~   -yoorae

Seperti biasa, Yoorae membawa makanan, dan Jaehyun ikut membelikan sbucks untuk para anggota di ruang dance.

..

..

..

Agak aneh sebenarnya, di satu sisi Yoorae tau dalang dari dare yang tengah Taeyong lakukan ini adalah teman-teman Taeyong sendiri, lebih tepatnya mereka yang tengah ada di hadapan Yoorae.

Tapi kenapa ia masih mau berbaik hati pada mereka? Bahkan membawakan mereka camilan.

Bukankah mereka jadi terlihat tak tau diri?

Salahkan Yoorae yang terlalu pemaaf. Tapi baginya, 'Dare ini ga akan berlangsung kalau Kak Taeyong ga setuju'.

Jadi intinya, Taeyong juga sama teganya dengan teman-temannya, kecuali Jaehyun dan Jungwoo tentunya.

..

..

..

..

"Yoorae, lu udah tau sesuatu, kan?" pertanyaan Johnny membuat alis Yoorae bertaut.

"Tau apa?"

Semua menoleh ke arah Doyoung.

"Yoorae...gua...gua minta maaf" ucap Doyoung membuat Yoorae makin bingung.

"Minta maaf buat?"

"Buat..." Doyoung menggantungkan kata-katanya. Awalnya dia ingin meminta maaf soal ide gilanya untuk mencomblangi Yoorae dan Taeyong yang justru berakhir dengan Yoorae yang terluka.

Doyoung jadi ga enak sendiri. Tapi kalau dikasih tau, Yoorae pasti bakal marah besar sama Doyoung, dan Doyoung takut Yoorae gamau beliin dia camilan lagi.

"...gajadi, lupakan"

❤❤❤

"Kenapa lu gajadi minta maaf?" tanya Jaehyun sambil berdengus kesal.

"Gua takut dia marah"

"Justru sebelum terlambat, lu harus tanggung jawab. Gua ga mau liat dia nangis lagi"

"Kenapa harus gua sih? Kan Taeyong tuh yang kena dare"

"Yang ngasih dare siapa?"

"...ya gua sih"

"Berarti lu biang keroknya. Pokoknya harus diselesain. Sampai kapanpun juga mereka ga cocok, Taeyong kelewat bucin sama Bona, dan Yoorae kelewat bego buat ngejer Taeyong"

"Gua jadi curiga sekarang. Lu beneran suka sama Yoorae?" pertanyaan Doyoung bikin Jaehyun kicep.

..

..

"Udah ketauan, Jae. Semua juga tau lu suka sama Yoorae, kecuali Taeyong tentunya"

[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang