Adkel reseh
KAK TAEYONGG
KAK TEYONG
KAK TERONG
*teyong
Astaga typo
Keyboard auto korek :(LeeTaeyong
BrisikAdkel reseh
Kakkk
Lagi ngapain kak?
Udah makan belum kak?
Kakak lagi di mana?
Sama siapa?LeeTaeyong
Ap gw perlu ngejawab semua?
Sokap lu dek
Mnding lu bljr snaAdkel reseh
Jodoh jutek banget aih :( (delete)
Bangke sok jutek (delete)
Ih kok gitu sih kak :(LeeTaeyong
HmAdkel reseh
Yah limbad
read
"Lu napa misuh-misuh mulu sih yong? Mulut lu komat kamit daritadi bikin gue merinding" ucap Doyoung bergidik melihat Taeyong.
"Hah? Apaan?"
"Tuh kan. Gua makin curiga jangan-jangan lu kesambet di jalan"
"Paansi"
❤❤❤
Taeyong mengganti bunga yang ada di vas dengan bunga yang baru ia beli. Matanya teralih ke arah Bona yang masih terbaring lemah. Ia hanya dapat tersenyum miris, miris melihat orang yang sukai tertidur dalam jangka waktu yang panjang.
Selalu saja ia bertanya-tanya kapan perempuan itu akan membuka matanya dan tersenyum lagi seperti dulu. Iya senyuman itu, senyuman yang masih menjadi favorit Taeyong.
"Yong, gua ada tugas yang kudu diambil di rumah Yuta. Lu bisa jagain Bona bentar kan?"
Taeyong mengangguk kecil. Tak lama Doyoung bangkit dari duduknya dan mengambil kunci motornya.
"Ga bakal lama kok"
"Mau sampe semaleman juga ga masalah demi Bona"
"Iya udah iya" ucap Doyoung seraya menghela napasnya.
❤❤❤
"Apa ini?"
Pagi ini Taeyong berangkat lebih lambat dari biasanya. Dan sesuatu yang 'aneh' menurut Taeyong, ada di atas mejanya.
Ia mulai menebak-nebak apa isi dalam bungkusan cantik dengan pita yang menghias pinggirannya ini. Taeyong mengerutkan dahi melihat isinya, kue?
"Dari siapa ini?" gumam Taeyong kecil. Ia baru menyadari ada sebuah surat kecil yang terselip di bungkusan tersebut.
Kak Taeyong pasti belum sarapan kan? Ini ada kue buatanku, enak loh, semoga kakak suka :)
-your secret admirer
❤❤❤
"Jadi...lu bilang kalau lu dapet kue dari fans lu?"
Taeyong mengangguk singkat. Jaehyun melirik ke arah bungkusan kue yang ada di atas meja.
"Ya udah makan aja. Lumayan tuh rejeki jangan ditolak"
"Tapi gue ragu. Gimana kalo dikasih racun?"
Jaehyun hanya memberi wajah datar, sedatar jalan tol.
"Ya udah kalo gamau. Gua juga lagi laper soalnya" ucap Jaehyun yang kemudian hendak mengambil bungkusan tersebut.
"Eh jangan"
"Mau lu apa sih kutil?" Jaehyun mulai gedeg gengs.
"Nanti kalo lu keracunan yang bantuin gue ulangan siapa?"
"Yeh bangke"
❤❤❤
Yoorae Pov
Gua dihukum sama pak Siwon gegara ngelempar pesawat kertas dan mendarat pas di kepalanya. Dan berakhir lah gua saat ini duduk bengong di depan kelas kayak orang bego (╥_╥)
Padahal niatnya tuh mau nimpukin Guanjing. Tapi malah salah sasaran :"
Guanlin ngejulurin lidahnya pas gua ngintip lewat jendela. Bangke memang, liat aja nanti, pulang gua jambakin sampe botak, biar fans nya pada kabur.
Oh iya, gua bikinin sesuatu yang spesial buat kak tiway. Kata emak gua sih, kue buatan gua itu enak. Jadinya gua bungkusin dah tuh kue dengan penuh rasa cinta. Jangan mual lu pada -_-
Panjang umur dah, ada kak tiway di koridor. Betewe emangnya dia ga belajar apa ya? Atau lagi ga ada guru?
"Kak Taeyonggg"
Tabahkanlah aku. -lty
"Eh Yoorae, kok ga di kelas?" tanya kak Jaehyun. Duh perhatian banget sih kak :"
"Dihukum kak, hehe"
"Lah dihukum napa?"
"Anu, ngelempar pesawat kertas ke kepala pak Siwon"
Kak Jaehyun melongo, santai aja kali maz. Maklum lah dia anak teladan, ga macem-macem tipenya.
Wah keren nih cewe. -jjh
Gablak. -lty"Ga kaget gua. Pantes aja lu ga pinter-pinter" ucap Taeyong sambil ngelirik tajam ke gua. Yaelah jodoh kok jutek banget ya? :"
"Kakak mau kemana?"
"Ke perpus"
"Kantin"
Krik krik...
Ini kenapa tujuannya beda?"Maksudnya ke perpus tapi ngelewatin kantin, hehe" lanjut Kak Jaehyun sambil ngegaruk tengkuknya yang ga gatel samsek.
Guanlin Pov
Mpus dah tuh singa betina dihukum Pak Siwon. Bahagia sih gua, tapi kok rada kesian juga ya? Alah serah lah, ngapain gua kasian sama tuh cewek.
Gua nolehin kepala gua ke arah jendela, dan terpampanglah muka Yoorae yang udah keluar tanduk sambil misuh-misuh entah ngomong apa ga kedengeran, kayaknya sih nyumpahin gua. Ya udah lah cogan mah tabah aja.
Gua jadi gagal fokus ngeliat pelajaran Pak Siwon gegara mandangin Yoorae. Iyalah, lebih enak mandangin dia daripada papan tulis yang ngebosenin itu.
"Guanlin! Ngeliatin apa kamu hah?! Mata itu liat kesini, bukan ke jendela!" bentak Pak Siwon sambil mukul papan tulis. Nah loh, Pak Siwon lagi ngamuk. Jarang-jarang loh dia begini, sekalinya ngamuk barabe.
"Iya pak iya"
Ga lama setelah gua nulis, gua ngalihin pandangan ke jendela lagi. Dan gua nyesel udah ngelakuin itu, yang ada di depan mata gua sekarang Yoorae yang lagi ngobrol sama Taeyong dan Jaehyun. Dua orang yang entah kenapa bikin gua jengkel.
"Pak, saya izin keluar sebentar"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔
FanfictionMengejarmu itu melelahkan, pada akhirnya semua sia-sia. Aku akan berhenti, terima kasih atas lukanya -yr Jangan berhenti, jangan pergi. Tetaplah disana, sekarang biarkan aku yang berlari mengejarmu. Maaf aku terlambat menyadarinya -ty Kembali padan...