18

2.3K 274 30
                                    

Sejak hari itu, gua dan Kak Jaehyun sama-sama canggung. Bahkan sekarang, di ruang dance, ga ada satupun dari kita berdua yang ngomong, atau sekadar saling sapa. Gua ga ngeharapin apa-apa sih, tapi gua merasa ga nyaman aja dengan situasi kayak gini.

Terlebih kalau ingat kalimat demi kalimat yang Kak Jaehyun ungkapin, gua bisa melting lagi. Niatnya ga mau baper, tapi gua kan cewek. Cewek mana yang ga meleleh ngedenger kakel cogan macam Kak Jaehyun ngomong begitu.

Kalau memang ada cewek yang ga baper, sini bawa ke gua, mau sungkeman dulu.










Oke kembali lagi, gua lagi ada di ruang dance. Seperti perkataan gua sebelumnya, canggung.

"Gua mencium bau-bau awkward disini..."

Gua dan Kak Jaehyun langsung noleh ke arah Ten. Dia ngegerakin tangannya membuat gestur mirip kayak chef yang lagi ngehirup aroma masakan.

"...apakah ada sesuanu diantara nona Yoorae dan tuan Jaehyun?"



Semua yang diruangan langsung ngeliatin gua dan Kak Jaehyun bergantian. Gua ga duduk sebelahan sama dia, mungkin itu yang membuat Ten curiga. Karena biasanya Kak Jaehyun bakal ngusir siapapun yang duduk di sebelah gua.

Kak Doyoung yang duduk di sebelah gua pun ikut kepo.

"Tau nih. Biasanya kan kayak lem, nempel terus" timpal Kak Doyoung sambil ketawa renyah.

"Woy gua cabut ya" ucap Kak Yuta menginterupsi, otomatis semua nengok ke arah dia yang mau buka pintu.

"Mau kemana lu?"

"Rumah sakit, jenguk Bona"





"Bona?" Gua membeo. Bona itu siapa?

Gua taunya Bona Rongrong.







Hehe, tercyduck kau anak Bobo.

"Bona itu siapa?" bisik gua ke Kak Ten yang baru aja pindah duduk ke samping gua.

"Bona itu... manusia"

Seharusnya gua tau, nanya sama Kak Ten itu ga guna. Bikin jengkel mah iya.

❤❤❤

"Kak Jaehyun!"

Kak Jaehyun noleh ke arah gua dengan sedikit terkejut. Niatnya dia mau naik ke atas motornya, tapi gajadi karena gua panggil.

"Kok lu ninggalin gua sih, kak? Terus gua pulangnya gimana?"

Kak Jaehun gelagapan.

"Jadi lu mau pulang bareng gua?"

"Lah? Gimana sih kak? Kan lu sendiri yang bilang kita pulang bareng tiap hari"

"Gua kira lu ga mau" ucap Kak Jaehyun sambil garuk tengkuknya, gemes jadinya.

"Mau dong, lumayan uang ongkos aman"

"Yeu -_-"

..

..

..

..

"Oh ya, kak"

[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang