"Bisa ga dengerin gua sekali aja? Ngeyel banget jadi cewek"
Gua udah sesenggukan di atas motor Kak Jaehyun. Bukannya ngehibur, dia malah nambah bikin mood gua down.
"Sekarang paham kan, kenapa gua peringatin lu dari jauh-jauh hari?"
Bodoamat sama ceramah Kak Jaehyun. Sakitnya tuh sampe menembus ulu hati tau ga.
"Kak, fokus aja ke jalanan" ucap gua yang mulai pusing.
Dan ajaibnya Kak Jaehyun langsung mingkem. Gini kek daritadi, lelah gua.
..
..
..
..
..
Begitu gua turun dari motor, tatapan gua teralih ke Kak Jaehyun yang lagi merhatiin gua dari atas sampe bawah.
"Lain kali pakai baju yang lebih tertutup. Udara dingin, pengen sakit?"
Gua ngegeleng, entah kenapa gua jadi ga berani ngeliat mata Kak Jaehyun sekarang, lagi mode galak euy.
"Kalau diajak ngomong itu liat orangnya, gua ada di tanah ya?"
..
..
Tolong ini kenapa Kak Jaehyun mulutnya jadi mirip sama Kak Taeyong, pedes.
Gua malah makin nunduk, dan berita buruknya gua nangis lagi, walau ga ada suara.
Tapi gua yakin Kak Jaehyun nyadarin hal itu. Buktinya dia ngehela napas terus ngelus puncak kepala gua lembut.
"Maaf, tadi kebawa emosi"
"Gapapa, kan. Gua juga kalau jadi lu pasti emosi, bahkan ngebenci diri gua sendiri"
"Yoorae..."
"Bahkan gua ga tau kalau ada orang yang disukain sama Kak Taeyong. Selama ini gua ga becus stalkerinnya" lanjut gua tawa hambar.
Gua denger Kak Jaehyun menghela napas lagi. Tapi kemudian senyuman tipis terukir di wajahnya.
"Jangan nangis lagi. Kelakuan Taeyong ga pantes lu tangisin"
Gua cuma ngangguk. Ga kuat bruh, bentar lagi juga gua mewek lagi.
"Janji sama gua, setelah ini lu ga boleh tangisin Taeyong. Kalau lu ga nepatin, traktir gua pizza h*ut setahun"
Mata gua mendadak kering.
Gamau rugi, fix.
"Masa perjanjiannya kayak gitu. Ga adil banget"
"Lah suka-suka beta, beta punya hak"
Gua mendengus, untuk cogan lu, kak. Kalau enggak sih, udah gua slepet kali ya.
❤❤❤
Taeyong PoV
Jujur gua bahagia banget bisa liat Bona senyum di hadapan gua. Ini bukan mimpi, kan?
Tapi gua ngerasa ada yang janggal, apa ya? Kayak ada yang ketinggalan. Kayaknya hp gua tadi dibawa deh. Bentar gua cek dulu.
Setelah gua ngeraba saku celana gua, dan nemuin keberadaan ponsel gua. Gua pun ngidupin tuh ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔
FanfictionMengejarmu itu melelahkan, pada akhirnya semua sia-sia. Aku akan berhenti, terima kasih atas lukanya -yr Jangan berhenti, jangan pergi. Tetaplah disana, sekarang biarkan aku yang berlari mengejarmu. Maaf aku terlambat menyadarinya -ty Kembali padan...