"Kak, capek ya? Ini gua bawain minum"
"Kakak keringetan tuh. Nih ada handuk"
"Kak, gua bikin makanan spesial loh"
"Kak..."
Taeyong memijit pelipisnya ketika melihat Yoorae yang masih ada di hadapannya. Akhir-akhir ini perempuan bermarga Bae itu sering mengikutinya.
Dia kira gua induk ayam apa? Pake diikutin segala... -ty
"Dek, mending lu balik ke kelas gih. Gosah ngikutin gua mulu, gua risih" ucap Taeyong dengan tatapan tajam.
"Yah tapi kan gua minta ajarin rumus kak. Pening nihhh"
"Lu kesini buat merhatiin pelajaran atau cuma merhatiin wajah gua aja?"
"Hehe...Dua-dua nya..."
"Percuma tau ga? Yang gua ajarin ga nempel di otak lu"
"Ya kalo ga nempel di lem aja kak"
Anak siapa sih ini?! -ty
Kak Taeyong kalau diliat dari deket ternyata lebih ganteng -yr❤❤❤
"Napa lu? Kusut bener tuh muka" ucap Jaehyun seraya memasukkan buku ke dalam tasnya.
"Biasa. Tuh adkel reseh" jawab Taeyong tak berselera.
Saat ini sudah jam pulang. Jaehyun sudah bersiap. Namun, saat membuka pintu, gerakan Jaehyun terhenti melihat seorang perempuan yang ada di hadapannya.
"Loh? Yoorae?"
Seketika Taeyong menolehkan kepalanya ke arah pintu. Ia mendengus kesal melihat Yoorae yang kini sedang menunggunya di depan pintu.
"Ngapain ke sini? Nyari Taeyong?" tanya Jaehyun to the point.
"Iya kak. Kak Taeyongnya udah pulang ya?"
Jaehyun melirik sekilas ke dalam kelas. Tampak Taeyong yang sedang menggelengkan kepalanya ke arah Jaehyun dengan wajah memelas seakan berkata 'tolongin gueeee'.
"Enggak tuh. Cuma gua yang belum pulang" jawab Jaehyun sambil menutup pintu perlahan-lahan.
"Trus tadi Kak Jaehyun ngobrol sama siapa?"
Oke Jaehyun kicep.
"Nggg... Itu... Tadi gua lagi belajar dialog buat drama...haha" ucap Jaehyun sembari menggaruk tengkuknya.
Krik krik
"Oh ya udah deh. Yoorae duluan ya, bye bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Heartbreaker 〰 lty,jjh ✔
FanficMengejarmu itu melelahkan, pada akhirnya semua sia-sia. Aku akan berhenti, terima kasih atas lukanya -yr Jangan berhenti, jangan pergi. Tetaplah disana, sekarang biarkan aku yang berlari mengejarmu. Maaf aku terlambat menyadarinya -ty Kembali padan...