Tahu HM?
Himpunan Mahasiswa?
Iya, seperti di universitas lain, di Universitas Bina Nusa dan Bangsa juga ada HM.
Yang paling terkenal di satu universitas, tuh HMS. Punyanya teknik sipil.
H. M. S
himpunan mahasiswa singleIya. Nggak salah baca kok.
Memang awalnya namanya himpunan mahasiswa sipil, tapi terdengar rumor siapa saja yang masuk HMS akan berakhir Single, alias dapat kutukan single, makanya himpunan itu berubah nama menjadi HMS. Himpunan mahasiswa Single.Apakah sampai akhir kuliah akan single? Tidak ada yang tahu. Itu semua rahasia.
Ayo kita kenalan sama Anggota Himpunan.
1. Jennitra Batari
Panggilannya Tari. Usia 20. Semester 5. Cita-citanya bisa selfi dengan baik dan jadi ibu rumah tangga.
Kenapa cita-citanya bisa selfi? Soalnya mbak ini kalau selfi posenya cuman dua. Kalau nggak tangannya bentuknya V, ya pose sakit gigi.
Mbak cantik ini masuk sipil karena coba-coba berhadiah. Mencoba peruntungan pmdk, eh masuk. Kalau ditanya kenapa masuk HMS, dulu jawabannya
"Iya, saya mau dikutuk single sampai lulus. Capek di kejer-kejer terus."
Nasib ya, mbaknya cantik sih, tapi sayang sengklek.
Bendahara Umum di HMS. Tahun terakhir, karena tahun depan yang gantiin angkatan di bawahnya.
2. Satyawadi Kumara
Panggilannya Satya. Usianya 20 tahun. Anggota HMS di divisi tebar pesona. Beneran, di Universitas Bina Nusa dan Bangsa ada itu. Alasannya supaya maba bisa masuk HMS gantiin anggota-anggota yang lain. Oh, tapi dia merangkap sih jadi ketua divisi pelatihan. Jadi nggak mesti sering-sering tebar pesona. Katanya
"Gue tahu gue ganteng, sejagat raya ini, tapi kalau pesona gue ditebar-tebar abis juga kali."
Padahal divisi pelatihan kan melatih mahasiswa juga, jadi tetap tebar pesona. Sering banget bikin jokes receh pakai namanya contohnya. "Ku Mara nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
HMS : Himpunan Mahasiswa Single ✔
Fanfiction"hati kamu tuh kayak baja tau nggak sih, bisa dilelehin tapi keras lagi. "