Waktu istirahat adalah waktu yang sangat di tunggu sama semua murid. Ada yang makan siang, main bareng teman, atau kegiatan lain yang lebih menyenangkan dari pada duduk dikelas dan dengarin guru ngoceh. True?
Kayak gue yang lagi makan mie ayam di kantin. Bedanya hari ini gue makan ditemanin sama pacar gue. Biasanya sih gue makan bareng Oca soalnya Elvan selalu sibuk sama urusan osisnya sampai makan bareng guepun gak bisa. Tapi tumben banget hari ini dia bilang mau makan siang bareng gue. Oh, iya sedikit info aja gue sama Elvan sudah pacaran kurang lebih tiga bulanan, jadi masih hangat-hangatnya gitu. Mungkin gue aja kali yang nganggep gitu soalnya dia kayak biasa aja.
"yank kamu gak makan?" tanya gue sama dia yang sibuk main handphonenya.
"enggak" jawaban yang super singkat kayak biasanya.
Setelah ngeleha nafas kasar, gue lanjutin lagi makan mie ayam yang sempat tertunda. Sedikit malas untuk ngomong sama Elvan.
Beberapa menit kemudian mie ayam gue udah habis. Sumpah makan siang yang gak berkesan sama sekali, kalau tau kayak gini mendingan gue makan siang bareng Oca aja.
"Yank kamu gak makan? Nanti sakit loh" ucap gue lagi sambil megang tangannya yang masih mainin handphonenya.
Dia natap gue dingin. "aku bilang enggak" ucapnya datar.
Gue jadi ngerasa pacaran sama es batu. Dingin banget sih. Akhirnya guepun cuman bisa menyeruput es teh manis gue yang belum habis sambil mainan handphone. Walaupun cuman geser-geser menu mood gue benar-benar anjlok.
Tiba-tiba ada cewek yang datengin meja gue sama Elvan dari mukanya sih kayaknya dia masih seangkatan sama gue. "permisi kak Elvan, maaf mengganggu-" iya lo emang ganggu.
"-saya mau minta waktunya sebentar, ini proposal yang kemaren kakak suruh saya bikin" sambungnya.
Elvan langsung menaruh handphonenya diatas meja. Wait-wait Elvan naruh handphonenya diatas meja? What?! Gue aja yang jadi pacarnya, dari tadi di kacangin sama dia yang sibuk mainin barang sialan itu! Tapi sekarang dia malah... Fix mood gue benar-benar anjlok se anjlok-anjloknya.
Elvan baca proposal tersebut terus senyum ke cewek itu dan dibalas juga. Masih gue liatin belum gue sleding nih orang.
Sedetik kemudian raut wajah Elvan berubah jadi dingin.
"Kamu pikir proposal kamu bagus? Apa-apaan ini?! Kalau kayak gini kepala sekolah pasti gak setuju sama event yang bakalan kita buat! Kamu ngerti gak bikin proposal?!"
Nada suara Elvan yang tinggi membuat satu kantin menjadikan kita bahan tontonan. Senyuman cewek itu langsung hilang. Enggak cuman sampai disitu, Elvan juga ngebuang proposal yang tadi dia pegang langsung kemuka cewek itu.
Jahat gak sih kalau gue senang?
Cewek itu dengan cepat ngambil proposal tadi dan langsung pergi dari kantin. Sebelum cewek itu benar-benar menghilang dari pandangan gue, gue bisa ngelihat bahunya naik turun. Jadi ngerasa bersalah nih gue.
"Elvan kamu bisa gak sih negur dia baik-baik? Kasihan dia sampai nangis gitu"
Elvan natap gue dalam. "udah-ah! Gak usah bahas dia, kalau kamu lagi sama aku jangan bahas orang lain cukup ngobrol tentang kita aja".
Kenapa cowok bernama Elvan Natanael yang menjabat sebagai Ketua Osis SMA 5. Bisa memporak-porandakan hati gue? Tadi aja dia bikin mood gue anjlok sekarang dia juga yang jadi moodbooster gue.
"gombal mulu mas?" gue natap dia pura-pura sinis.
"sama pacar sendiri ya gak papa" jawabnya lalu berdiri dan menggandeng tangan gue.
Dia gandeng tangan gue sampai di depan kelas, terus dia ngelepas genggaman tangan kita dan nyium puncuk kepala gue. "belajar yang rajin aku gak mau punya istri yang bodoh" ucapnya sebelum pergi ke kelasnya, kelas 12 IPS-2.
Gue bingung harus senang atau marah sama kata-kata Elvan barusan. Tapi bomat lah, toh yang dia bilang benar juga. Cowok mana yang mau punya istri bodoh?
Dan karena itu gue hari ini belajarnya lebih serius. Elvan memang the best boyfriend!
>>>>>>💗 TBC 💗<<<<<<
Semoga kalian suka ya sama ceritanya! Jangan lupa voment!
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Ketos [TELAH TERBIT]
Fiksi Remaja[PROSES PENERBITAN] Jadi istri ketos itu enggak enak apalagi ketosnya kayak Elvan orang yang sensitif, jutek, pemarah dan posesif. (ganti judul, awalnya my ketos my husband) Warning!!! Banyak typo mohon bersabar akan segera diperbaiki. Peringkat; 1...