PART 14

192K 7.4K 39
                                    

Gue mau curhat dunks! Lo semua tahu enggak? Kaki gue rasanya mau patah, pegel banget. Dan gue rasa, gue bakalan nangis sekarang. Gimana enggak, setelah pelajaran olhar gue dipanggil kepiket. Ternyata gue disuruh pulang bareng Elvan, karena ada acara keluarga di Surabaya.

Bukan, bukan karena itu gue mau nangis tapi karena pemandangan yang enggak jauh dari gue. Kalian tahu apa yang gue lihat? Elvan lagi fotoan sama satu orang cewek yang cantik luar biasa! Mana mesra banget lagi, itu juga yang fotoin nyuruh mereka buat dekat-dekat.

Muka Elvan difoto datar banget terus cewek yang fotoin dia marah-marah dunks suruh Elvan senyum. Terus Elvan senyum genks dan manis banget senyumannya. Gue aja gak pernah dia senyumin kek gitu.

Parah ngajak gelud itu dua cewek. Tanpa sadar tangan gue udah ngeremas ujung kebaya yang gue pake. Mamanya Elvan nyamperin gue dan dia megang pundak gue.

"kamu kenapa sayang?"

"ah enggak papa mah"

"kalau kamu sakit istirahat aja"

"percuma mah aku sakit tapi istirahat, karena yang sakit hati aku mah"

Enggak kok gue enggak ngejawab kayak gitu. Gue cuman ngangguk-ngangguk doank. Mama Elvan pergi terus gue ngelihat lagi ke Elvan dan dia juga ngelihat gue. Tapi gue langsung balik badan dan pergi keluar dari rumah kakeknya Elvan.

Gue jalan ketaman belakang. Btw gue belum ada bilang ya kalau rumahnya kakek Elvan ini gedenya minta ampun. Ada kolam ikan, gue duduk dipinggir tuh kolam. Enggak berapa lama gue ngerasa ada yang duduk disamping gue, gue noleh dan ternyata ada cewek yang tadi foto bareng Elvan.

"hallo!" sapanya. Gue cuman senyum tipis aja.

"aduh gimana ya ngomongnya" ini orang kenapa coba, malah ngomong sendiri.

"nama kamu Kirana 'kan?"

"iya" jawab gue singkat.

"kenalin nama mbak, mbak Reina. Mbak itu sepupunya Elvan, maaf ya tadi buat kamu salah paham"

Gue langsung natap itu cewek 'kan.

"sekali lagi mbak minta maaf ya"

"aduh mbak enggak usah minta maaf, harusnya aku yang minta maaf karena sudah marah sama mbak"

"hahaha, itu wajar kok. Istri mana yang terima kalau suaminya dekat-dekat sama cewek lain"

Gue langsung nunduk malu, yaiyalah gue udah salah paham. Terus dari tadi gue digodain terus sama semua keluarga besar Elvan karena mau nikah muda.

"enggak usah malu, mbak juga gitu kok. Kalau lihat orang yang mbak sayang dekat-dekat sama cewek lain rasanya marah banget"

"mbak udah nikah?" tanyaku.

"belum, masih tahapan pdkt tapi kayaknya orang yang mbak suka udah enggak suka sama mbak"

"loh kok bisa?"

"panjang banget ceritanya (Step By Step)"

Gue ngangguk-ngangguk aja. "oh iya mbak, kok waktu acara aku sama Elvan nikah mbak enggak ada?"

"aduh maafin mbak ya, waktu kamu nikah itu mbak sibuk banget sama kerjaan. Tapi jujur ya, waktu mbak dengar kalau Elvan mau nikah. Mbak kaget banget karena dia masih SMA udah mau nikah, belum lagi dia itu dulu manja banget, tapi mbak enggak tahu deh kok itu anak bisa berubah jadi kayak es batu"

"itulah mbak bingung juga aku"

Pokoknya gue sama mbak Reina ngobrol panjang lebar tentang Elvan. Ternyata mbak Reina ini asik banget orangnya, gue jadi ngerasa berdosa banget karena sempat enggak suka sama mbak Reina.

Ditengah obrolan gue sama mbak Reina datang Elvan.

"kamu dari mana aja sih? Aku cari'in dari tadi ternyata disin!"

"tuh udah dicari sama suami, udah sana ikut suami kamu"

Gue tersenyum kearah mbak Reina terus gue natap Elvan tajam. Gue jalan diluan ninggalin Elvan, terus Elvan nyusul gue.

"kamu kenapa sih?"

"enggak papa kok" jawab gue cuek.

"ck! Jawab aku yang bener" Elvan megang kedua pundak gue, jadi gue sekarang posisinya hadap-hadapan gitu sama dia.

"astaga aku enggak kenapa-napa yank!"

"aku enggak percaya"

Chup

Gue cium bibirnya singkat. Gue tahu Elvan kaget tapi dia berusaha nutupin ekspresi kagetnya.

"udah percaya 'kan"

Elvan enggak ngejawab, gue lepasin tangannya dari pundak gue. Waktu gue mau melangkah kedepan gue udah dapat tatapan dari semua orang.

"udah beberapa bulan nikah, kayak pasangan baru ya"

"dasar anak muda"

"Elvan menang banyak"

Sepupu, om-tante, pokoknya sanak saudaranya Elvan ngegodain gue. Gue balik ngehadap Elvan terus meluk dia erat. Sumpah gue malu banget!

.
.
.
.
.
Tbc

Update lagi nih genks!
Mana suaranya😂😂😂

Jangan lupa voment ya love you all😘😘😘

My Husband Is Ketos [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang