Gue merasa nyesel ngomong kalau gue mau nikah dengan Elvan secepatnya. Asal kalian tahu setelah seminggu Elvan ngelamar gue akhirnya tadi pagi gue nikah secara tertutup cuman ada keluarga gue sama keluarga Elvan. Ya memang karena gue masih SMA barus kelas X juga kalau nikah gede-gedean bisa buat orang-orang ngegosip yang aneh-aneh apalagi ibu-ibu yang suka ngumpul di tukang jualan sayur depan komplek.
Back to the topik, kenapa gue nyesel? Karena Elvan tuh balik lagi kesifatnya yang jutek. Gue ajakin makan siang bareng enggak mau, gue ajakin jalan enggak mau. Pusing pala barbie gue jadinya.
"yank kita mau ngapain? aku bosan" tanya gue sambil pelukin dia dari samping. Aman sudah halal.
"terserah"
Kalau tahu jawaban lo kek gitu gak akan gue tanya ke lo Ferguso!
Gue mendecih terus ngelepasin pelukan gue. Terus gue beranjak turun dari atas tempat tidur. Elvan ngelihat gue bingung terus dia nanya.
"kemana?"
"kebawah!" ucap gue ketus.
FYI gue sama Elvan sudah tinggal sendiri ya genks kita tinggal masih dikompleks perumahan gue. Jadi kalau ada apa-apa langsung bisa lari kerumah papa.
Baru aja gue mau ngelangkahin kaki gue si Elvan buru-buru narik tangan gue sampai gue jatuh diatas badan dia. Dia ngunci badan gue erat terus natap gue dalam.
"kalau bosan mendingan kita 'itu' " dia ngebisik ketelinga gue.
Spontan gue langsung berdiri, gue tahu maksudnya Elvan ini apa.
"enggak yank! Kita udah komitmen enggak bakalan ngelakuin itu sampai aku lulus SMA. Kamu mau aku kesekolah sama perut buncit" ucap gue.
Jadi tuh ya memang gue sama Elvan sudah pernah bicarain perihal ini, karena gue gak mau repot harus sekolah sambil ngurus anak dan Elvan juga sudah setuju. Kata dia yang penting dia sudah nikahin gue.
"mesum!" ucapnya.
Gue natap dia dengan tatapan yang shock berasa De Javu gak sih?
"maksud aku kalau bosan mendingan kita main PS aja" ucapnya sambil ikut beranjak turun dari kasur.
Dia jalan ngedahuluin gue terus dia ngebuka pintu tapi setelahnya dia enggak keluar malah balik ngehadap gue lagi.
"kamu gak mau ikut? Atau mau kita 'itu' beneran?" tanya dia sambil mengedipkan matanya nakal.
Elvan napa jadi begini? Gue langsung ngegelengin kepala dan ngehampirin dia. Alhasil dari siang sampai malam kita ngabisin waktu berdua dengan main PS. Gue jadi bingung siapa yang mesum sih sebenarnya disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Ketos [TELAH TERBIT]
Подростковая литература[PROSES PENERBITAN] Jadi istri ketos itu enggak enak apalagi ketosnya kayak Elvan orang yang sensitif, jutek, pemarah dan posesif. (ganti judul, awalnya my ketos my husband) Warning!!! Banyak typo mohon bersabar akan segera diperbaiki. Peringkat; 1...