PART 30

186K 6K 352
                                    

Hari ini adalah hari ke 30 Anya sudah ninggalin kita semua. Tanpa Anya squad kita terasa hampa... Tapi, teman-teman gue ini ngerasa sok kuat nutupin semua kesedihan mereka dengan balik bercanda kayak dulu.

Berita Anya yang bunuh diri dengan cepat menyebar kesatu sekolah. Elvan selaku Ketos, langsung majuin tanggal eventnya. Dengan harapan rumor-rumor yang gak benar tentang Anya hilang. Makanya belakangan ini Elvan jadi super sibuk. Tapi gue gak masalah sih, kalau dia juga udah kerja pasti dia bakalan sering lembur juga 'kan untuk cari uang buat gue? Anggap aja ini masa training.

Gue ngerasa kesel dan jengkel untuk orang-orang yang malah ngerendahin Anya. Hei! Dia udah meninggal dan lo masih ngegibahin dia? Keterlaluan.

Event ini, sebenarnya udah dari satu minggu lalu berjalan. Yang diisi dengan lomba-lomba yang mereka buat dan hari ini adalah acara penutupannya.

Hari ini gue baru ngelihat kerja keras Elvan untuk ngebuat event ini. Karena acaranya super meriah banyak artis yang diundang. Kayak, Anneth, Iqbal Ramadhan, Ari Irham si Dj-Dj itu, natya shina dan rendy dari Step by Step id, Pink Panda, dan masih banyak lagi...

Apalagi nih guys ada seseorang yang bisa buat banyak kpopers kejang-kejang! Karena ada Hanbin Ikon dan Irene Red Velvet! artis Korea. Gak usah nanya lah siapa yang nyaranin undang artis Kpop.

Pantesan guys disini rame banget orang-orang yang datang, yang gue duga sebagian besar Kpopers. Gue sampai kepikiran sendiri, kira-kira berapa biaya buat anak Osis bikin event semeriah ini. Tapi pasti pemasukan mereka lebih besar dari pada pengeluaran karena tiketnya aja mahal. Sini gue kasih tahu.

Acaranya itu diadain di Indonesia Convention exhibition gila kan?

Acaranya itu diadain di Indonesia Convention exhibition gila kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pink area harga tiketnya Rp 2.200.000 bagian ini berdiri.

Blue area harga tiketnya Rp 1.800.000 ini tempat duduk gue guys. Btw bagian gue itu ya disini, dan dibagian blue area yang A khusus untuk tamu-tamu VIP kayak guru-guru, pihak sponsored, kepala diknas, wali kota, gubernur, para peserta lomba, dll.

Green area harga tiketnya Rp 1.400.000 ini duduk juga, pokoknya area2 setelah ini juga duduk kok.

Yellow area harga tiketnya Rp 1.000.000.

Purple area harga tiketnya Rp 1.200.000

Para penonton semuanya antusias. Gue jadi bangga sama Elavan, kerja kerasnya gak sia-sia.

Davina dan Nadia duduk disebelah gue, dari tadi mereka kayak gak bisa ngomong gitu selama acara berlangsung ini sebuah prestasi baru buat smala untuk bisa bikin acara sebesar ini.

"keren suami lo, bisa buat acara semeriah ini" ucap Nadia kagum.

"hehehe, iya donk suami gue gituloh"

"kita kayak nonton konser loh, sumpah! Kapan lagi buat event kayak gini?" tanya Davina.

"ini yang terakhir kalinya Elvan buat event selebihnya gak bakalan gue ijinin. Gila aja! Selama satu tahun masa jabatannya dia udah ada 7 event yang dia buat, sampai kapan gue harus ditinggal dirumah sendirian" jelas gue sambil marah-marah.

"ya endak usah ngegas juga mbaknya" ucap Davina.

"hehehe"

Eskul tari dari sekolah kita nampil. Nadia tiba-tiba aja ngomong. "kangen gak sih kalian sama Anya? Seharusnya dia juga ada diatas panggung itu"

"kangenlah! Dikelas enggak ada Anya hampa banget." celetuk Davina.

"tapi mau gimana lagi? Takdir udah berkata lain." sambung gue.

Mereka cuman ngangguk-ngangguk setuju.

"eh, ini habis tari tampil pengumuman lomba nyanyi 'kan?" tanya Nadia.

"gak tahu lihat aja, memangnya kenapa?" tanya gue balik.

"denger-denger juara satunya anak smansa, yang tenar itu" ucapnya.

Gak lama setelah tari tampil, dua orang siswa smala naik. Oca sama kak Obi. Sumpah gue langsung heboh sendiri karena ini pertama kalinta gue lihat Oca pake kebaya, pake makeup secara Oca itu enggak ada cewek-ceweknya sama sekali. Apalagi dia dipasangin sama kak Obi yang coolnya luar biasa.

Ternyata mereka mengumumkan pemenang lomba olimpiade Fisika, matematika dan lomba nyanyi.

"oke sekarang saatnya pengumuman lomba menyanyi kategori putri tingkat SMA/SMK"- kak Obi.

"juara 3 dengan perolehan nilai 247 jatuh kepada...."- Oca

"....SMK 3 atas nama Filiy Onesa"- kak Obi & Oca

Anak yang namanya Filiy berdiri dari kursinya dan berjalan kearah panggung.

"juara 2 dengan perolehan nilai 381 jatuh kepada..."- kak Obi.

"...SMA 5 atas nama audrey!"- kak Obi & Oca.

"saatnya yang kita tunggu-tunggu"- Oca.

"Juara 1 dengan perolehan nilai 532 jatuh kepada..."- kak Obi.

"...SMA 1 atas nama Shalom Gabriela Imanuel!"

Yang namanya Shalom itu berdiri, terus pergi keatas panggung. "itu Rin anak smansa yang tenar banget"

"setenar apasih dia?" tanya gue ke Nadia.

"eh lo tinggal dimana sih? Jaman batu? Masa gak kenal dia?"

"alah lebay lo! Paling juga followers ignya baru 10k"

"10k lo bilang followers Ignya itu ada 3 juta Karin! Dia itu punya chanel Youtube rin, subscribersnya aja udah nyampe 5 juta!"

"oooh"

"cuma oh lo bilang?" ucao Nadia kesel

"lah terus? Gue harus bereaksi kayak apa? Teriak-teriak gitu? Gak penting banget"

"auah gelap"

"memannya chanelnya itu bahas tentang apa?" tanya gue.

"tadi bilang gak penting sekarang malah nanya-nanya"

"yaudahsih kalau gak mau jawab"

"random pokoknya, ada bahas tentang kpop terus makeup2 gitu, chalange, DIY, vlog. Pokoknya banyak cek aja sendiri"

"ngapain gak penting!"

"kalau gitu gak usah nanya Yanto!"

"bodo amat Supaijo"

Ya, gitu deh selama acara ini. Gue lebih banyak ketawa dan ngelupain sejenak kepergian Anya. Gue turut bangga sama Elvan dkk yang ngebuat acara ini.

My Husband Is Ketos [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang