Hari ini Elvan gak bisa jemput gue katanya ada urusan di Osis-osisnya itu tapi barusan aja gue injakin kaki di sekolah ini. Gue udah dengar orang-orang ngegosip kalau Elvan datang bareng cewek yang pastinya bukan gue, dan katanya juga Elvan ngegandeng tangan cewek itu.
Oh Tuhan! Kuatkanlah hambamu ini. Sumpah apa-apaan sih si Elvan. Gue cemburu? Jelas! Dia ijin sama gue bilang ada urusan Osis nyatanya dia bareng cewek lain.
"kak Elvan lagi dikantin bareng Kiki lagi sarapan berdua"
"oh ya? Berarti posisi Karin bentar lagi bakal lengser nih"
Oh jadi mereka lagi dikantin, cukup tahu aja. Tapi ini kaki gak bisa diajak kompromi malahan kaki gue ngebawa badan gue lari menuju kantin. Dan benar Elvan lagi sarapan sama cewek yang tadi gue dengar dari cabe-cabe kiloan ngegosip namanya Kiki.
Gue sebenarnya pengen nangis tapi gue ingat kata papa. Jangan pernah nangis untuk cowok lain selain papa. Otak gue berputar 180° mencari cara gimana buat Elvan juga ngerasain apa yang gue rasaian. Aha! Sekan ada bola lampu diatas kepala gue, gue dapat ide gimana caranya buat Elvan cemburu.
Mata gue menganalisa seluruh kantin dan terkunci pada satu orang yang lagi duduk sendirian sambil minum susu coklat, Morgan.
"MORGAN!" gue teriak kearah morgan sambil ngelambain tangan. Seisi kantin melihat kearah gue yang berlari kecil kearah cowok berkacamata itu termasuk Elvan.
Gue memosisikan diri untuk duduk disebelah Morgan. Dia kayak gugup gitu lucu banget sih. Jadi Morgan itu agak culun-culun gitu, tapi kalau dilihat lebih teliti sebenarnya Morgan ganteng cuman ketutupan sama kacamata dan poni doranya.
"kita 'kan sudah janjian mau sarapan bareng" gue ngomong agak sedikit nyaring dari biasanya biar Elvan dengar.
"h-hah! Ka-kapan?"
"ssut! Udah deh, sekarang kita sarapan dulu aja. Eh kamu kalau dilihat-lihat ganteng juga ya, jadi suka deh!" tangan gue terangkat untuk nyubit pipi Morgan.
BRAK!
Dengan tangan yang dikepal kuat Elvan jalan kearah gue. Dari matanya gue bisa lihat dia lagi emosi. Kalau boleh jujur sebenarnya gue agak takut cuman karena disini posisi gue juga lagi marah ya gue sok gak peduli gitu.
Elvan sudah berdiri di depan meja gue sama Morgan, tiba-tiba....
BUGH!
Satu pukulan dari Elvan ngebuat Morgan jatuh. Rahang gue merosot, gue gak tahu kalau Elvan bakalan se emosi ini. Terus gue berdiri, niat gue mau bantu Morgan tapi tangan gue keburu ditarik Elvan. Setiap gue memberontak tangan Elvan makin erat narik tangan gue.
Sampai akhirnya gue menghempas tangan Elvan tepat ditengah lapangan. "kamu apa-apan sih?!"
"kamu yang apa-apaan?!" bentak Elvan balik.
Sekarang satu sekolah nontonin kita. Secara gue sama Elvan adalah pasangan ter-romantis (menurut orang lain ya kalau gua mah enggak) se antero sekolah tiba-tiba saling membentak ditengah lapangan.
"kamu tuh sadar gak sih? Kalau kamu sudah punya pacar, harusnya kamu bisa jaga sikap ke cowok lain!"
"terus kamu gimana?! Kamu sadar gak kalau kamu sudah punya pacar? Harusnya kamu gak bohongin pacar kamu untuk sarapan sama cewk lain!" balas gue.
Elvan mendecih. "aku sama Kiki gak ada hubungan apa-apa! Kita memang lagi bahas masalah Osis"
"oh ya? Terus harus gitu kamu jemput dia, gandeng tangan dia, sampai sarapan sama dia?!"
"dia itu tadi hampir kepleset makanya aku gandeng dia, masalah sarapan gak ada salahnya donk aku ngebahas masalah Osis sambil sarapan".
Gue tersenyum remeh ke Elvan. "kalau begitu gak masalah donk kalau gue makan bareng Morgan dengan alasan cowok gue sibuk Osis"
Mata Elvan makin menajam ngelihat kearah gue. "kamu bisa gak sih? Gak kekanakan?"
Hati gue makin sakit ngedengar dia ngomong kayak gitu.
"kamu tahu aku kekanakan terus kenapa kamu pacarin aku? Hah? KENAPA?! Aku sudah nebak dari awal kalau hubungan ini gak bakalan bertahan sebaiknya kita akhirin aja semuanya. Mulai saat ini kita pu-"
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Ketos [TELAH TERBIT]
Teen Fiction[PROSES PENERBITAN] Jadi istri ketos itu enggak enak apalagi ketosnya kayak Elvan orang yang sensitif, jutek, pemarah dan posesif. (ganti judul, awalnya my ketos my husband) Warning!!! Banyak typo mohon bersabar akan segera diperbaiki. Peringkat; 1...