_19_

10.1K 675 22
                                    

Saat Jie masih menangis dengan Daniel yang masih menenangkan Jie tiba2 pintu Uks terbuka dan trnyata Younghoon.

Younghoon tau dari Jisoo dan Lisa kalo sepertinya Jie sakit Dan Younghoon ijin ke toilet ke guru padahal dia ingin ke Uks melihat Jie karna tadi mlm Jie masih baik2 aja masa tiba2 paginya dia sakit.

"Jie kamu kenapa, kamu sakit, kenapa kamu menangis, apa gara2 dia" YH menunjuk Daniel lalu membuat Daniel mendelikan matanya

"Yak"

"Hoonie" Jie memeluk Younghoon

"Lebih baik gua pergi" Daniel berjalan keluar dari UKS

Jie menangis cukup lama dan berahir dengan dia tertidur lagi.

Younghoon bingung harus nglakuin apa DaeTae tidak berangkat sekolah ponsel mereka pun tidak aktif Younghoon pun sudah spam chat ke 2 hyun itu.

Tadinya Younghoon akan menelfon Suho tapi dia urungkan. Dia juga mau menelfon Hyung nya tapi nanti malah dia di tanya macam2 di saja tidak tau masalahnya apa.

Younghoon sangat frustasi hari ini.

Younghoon tidak sadar kalo Jie sudah bangun. Dan dia meminta izin untuk membawa Jie pulang.

Saat di parkiran Jie bilang tidak mau pulang ke rumahnya dia ingin ke rumah Younghoon saja.

Dengan terpaksa Younghoon membawa Jie ke rumahnya. Sampai di rumah Younghoon Jie masih terdiam.

Younghoon belum berani bertanya kalo dia tanya tibae Jie menangis lagi kan repot nenanginnya.

Younghoon pun ahirnya menelfon Hyungnya untuk pulang.

Tidak lama SeokJin pulang dan mendapati Dongsaengnya sedang membujuk Sepupu mereka untuk makan.

"Kenapa kalian sudah pulang" Tanya Jin sambil melihat jam tangannya

"Hyung kayanya Jie sakit dia dari tadi diam saja terus gak mau makan dan tadi di sekolah nangis berjam2" ucap Younghoon

"Kenapa Jie gak di bawa pulang terus kan kalian satu sekolah sama DaeTae terus apa Suho tau kamu udah bilang Suho"

"DaeTae Hyung gak berangkat terus aku belum bilang ke Suho Hyung" Younghoon menyengir kuda di ucapan terahirnya

"Aishhh kamu ini" Jin sambil mengangkat tangannya pura2 ingin memukul dongsaengnya itu "DaeTae gak berangkat" Jin menyerngitkan keningnya

Jin berjalan ke arah Jie "Jie kamu sakit " Jie menggeleng

"Kamu mau pulang" Jie menggeleng lagi

"Kamu mau makan" Jie menggeleng lagi

Jin yang melihat itu menghela nafas lalu mengambil ponselnya untuk menelfon Suho.

"Ke rumah gua sekarang" Jin langsung mematikan tanpa menunggu jawaban dari Suho

Jin masih memandang Dongsaengnya yang masih berusaha menyuapi Jie tapi gagal.

Tidak lama Suho memasuki rumah Jin dan melihat Jie sedang duduk dengan Younghoon di sampingnya.

"Jie" Panggil Suho membuat Jie melirik Oppa nya

"Kenapa kamu di sini kenapa gak sekolah" Tanya Suho "Apa kamu ngajak Jie bolos" Suho menunjuk Younghoon

"An-Aniyo Hyung astaga aku anak baru mana berani bolos"

"Terus"

"Jie sakit kayanya dari tadi diem terus pucet jadi aku bawa pulang tapi gak mau pulang ke rumah katanya ya aku bawa ke sini"

Belum Suho membalas ucapan Younghoon Jin terlebih dulu menarik Suho untuk berbicara berdua.

"Apa yang terjadi dengan Jie tidak biasanya dia diem kaya gitu"

Suho menceritakan Semuanya jelas lah Jin kaget bagaimana mungkin Jie bukan Dongsaeng mereka yang benar saja.

"Pantes DaeTae gak berangkat" Suho membulatkan matanya

"Ne!, Mereka gak berangkat astaga anak2 itu"

Suho ahirnya membawa Jie pulang walopun awalnya Jie tidak mau. Suho pun harus terpaksa menggendong Jie ala bridal.

Suasana di dalam mobil pun masih sama seperti saat mereka berangkat sekolah tadi.

Sampai dirumah pun Suho menggendong Jie lagi sampai ke kamarnya saat melewati ruang tamu ternyata ada Appa Eomma dan Doyeon.

"Jie kenapa" Eomma Kim yang langsung menghampiri Suho dan Jie dengan wajah cemas

Suho membawa Jie ke kamar dan menaruh Jie di ranjangnya lalu dia melepas sepatu Jie lalu menyelimutinya.

Eomma kim melihat itu pun ada rasa bersalah karna memberika fakta kalo Jie bukan adik Suho adik kesayangan seorang Kim Suho.

Suho berjalan keluar di ikuti Eommanya tapi sebelum eomma kim keluar dia mengusap rambut Jie lalu mencium dahi Jie.

Setelah Eomma Kim keluar dia menutup pintu kamar Jie ternyata di luar kamar Jie sudah ada Appa kim doyeon dan Suho.

"Aku juga nggak tau pasti Jie kenapa tapu kata Younghoon jie di sekolah tidak seperti biasanya dia sangat pucat jadi Younghoon membawa Jie pulang"

"Appa kita telfon dokter saja"

"Tidak usah Jin Hyung tadi sudah memeriksa Jie sepertinya dia hanya banyak pikiran saja"

"Dan Suho mohon Ke Appa dan Eomma ber sikaplah seperti biasa ke Jie aku tidak mau dia sakit lagi" Appa dan Eomma Kim mengangguk

"Appa tau Ho bagaimana pun Jie tetap kan menjadi anak Appa dan Eomma sekaligus Dongsaeng klian"

Saat mereka sedang berbicara riba2 DaeTae datang dengan tergesa2.

Sepertinya mereka sudah menerima pesan dari Younghoon.

"Kalian dari mana saja bolos sekolah lihat apa yang terjadi Jie sakit dan kalian ada di mana untung saja ada Younghoon kalo tidak bagaimana kalian itu Hyungnya Jagain adiknya bukannya malah seenaknya aja" ucap Suho marah membuat Dae Tae menundukan kepalanya

"Mian" ucap mereka



Di sisi lain ada satu orang yang tidak suka dengan ucapan Suho.

✅ Your My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang