_33_

9.5K 680 51
                                    


"Suho Oppa" Suho membeku mendengar itu
Jie semakin mengeratkan pelukannya ke minhyuk dan Minhyuk masih menepuk2 punggung Jie supaya dia sedikit tenang.

Suho Jin Minhyuk Jie dan Hwall sekarang sedang duduk di ruangan Itu. Jie masih memeluk Minhyuk.

"Jadi saya adalah Eommanya Minhyuk nama saya Lee Minyoung saya kakak dari Lee Hani"
Suho mendengar itu membulatkan matanya.

"Jadi sebenarnya adik saya Hani sudah meninggal dan saya ingin bercerita sedikit"

"Hani menikah dengan Hyukjae tapi dulu anak mereka meninggal, Hyukjae pikir Anaknya meninggal gara2 Jiyong karna dulu Saat Jiwon akan melahirkan Jie di situ pula Hani akan melahirkan mereka berdua sama2 kritis di rumah sakit ini. Tapi karna Jiwon adalah adik dari pemilik rumah sakit ini Jiyong meminta istrinya duluan yg di tangani"

"Anak dari jiwon selamat tapi tidak dengan anak dari Hani"

"Hyukjae sengaja menukar anak nya yg meninggal dengan anak Jiwon tapi ternyata Hani tau soal itu, jadi Hani menukarnya kembali dan Hani menukar anaknya dengan anak salah satu pasien yang ibunya meninggal"

"Maksud bibi Jie benar2 adik ku adik kandung ku" Ucap Suho

"Ya Dia dongsaeng kandung mu" ucap Minyoung membuat Suho sangat senang lalu dia merasa bersalah ke Jie

"Dan setelah beberapa tahun Hyukjae tau kalo Doyeon bukan anak dari Jiyong dia sangat marah dan tidak sengaja membuat Hani meninggal, Dan setelah itu HyukJae menyuruh orang untuk Menculik Jie"

"Bukankah dulu Jie pernah di culik waktu kecil" Suho mengangguk
"Hyukjae yg menculik Jie dan Jika kalian berfikir kenapa Tes DNA Doyeon dan orang tua kalian cocok itu karna Doyeon menggunakan Rambut Jie yang dulu sengaja Hyukjae Simpan saat menculik Jie"

"Jadi apa yg di ceritakan Doyeon ke kalian itu semuanya bohong"

"Bibi lalu di mana paman Hyukjae berada" Tanya Seokjin

"Hyukjae meninggal karna serangan jantung dan itu ulah Doyeon. Hyuk jae tidak pernah memperlakukan Doyeon dengan baik dari kecil jadi ya Doyeon tumbuh tanpa kasih sayang"

"Jie" ucap Suho lirih

"Oppa benar2 minta maaf, apa kamu mau pulang ke rumah kita lagi. Kita mulai semua dari awal Dengan Daehyun dan Taehyung"
Jie tetap Diam saja

"Sepertinya Jie masih butuh waktu biarkan dia tetap tinggal bersama ku dulu" ucap minhyuk

"Dan lagi tolong rahasiakan ini dulu dari semua orang, Jie pasti masih belum siap" Lanjut Minhyuk , Suho dan Jin mengangguk

"Jie apa kamu tidak mau memeluk Oppa" Tanya Suho

"Kamu tidak merindukan Oppa" ucap Suho lagi tapi Jie benar2 belum siap mereka sudah berpisah selama 2 tahun dan selama 2 tahun mereka menganggap Kim Jieyon meninggal.





"Tapi Bagaimana bisa Jie selamat dari kecelakaan pesawat itu" tanya Jin

"Bukannya Jie menaiki pesawat itu dan barang2 Jie juga ada di pesawat itu"

"Kalo soal itu? " Minhyuk

"Eomma ku baru pulang dari Hongkong dan melihat Jie sedang di bandara dan dia memasuki  pesawat yg akan ke eropa. Sebenarnya saat itu Eomma sudah tau masalah Doyeon dan Jie"

"Saat Jie akan masuk Eomma menarik Jie untuk berbicara dan sangat di sayangkan Pesawatnya udah Take Off dan membuat Jie tertinggal padahal barang2 Jie udah di dalam pesawat itu"

"Eomma ahirnya membawa Jie pulang ke rumah kami dan tidak lama kami melihat berita kalo pesawat yg akan di tumpangi Jie mengalami kecelakaan"

"Dan sejak itu Jie berganti nama jadi Lee Jieun"



Suho dan Jin paham berati saat Younghoon melihat Jie memasuki pesawat dia langsung pergi dan gak lihat lagi kalo ada yg membawa Jie keluar dari pesawat itu sebelom Take Off.

✅ Your My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang