Setelah Minhyuk Hwall dan Jieun meninggalkan Jin yang masih diam lalu mereka memasuki lift untuk menuju lantai yang di tuju.
Didalam lift Sepertinya pegangan tangan Jieun ke Minhyuk mengencang dan itu membuat Minhyuk memandang Jieun.
"Jie" Panggil Minhyuk dan itu membuat Hwall ikut memandang Jie
Tapi tidak lama Jie Jatuh terduduk di dalam Lift dan itu membuat Minhyuk dan Hwall ikut berjongkok dan Minhyuk mengusap punggung Jie pelan.
"Menangislahh" Ucap Minhyuk
Dan tidak lama suara isakan terdengar lalu Minhyuk mengangkat Tubuh Jie supaya dia berdiri dan Minhyuk lalu memeluk Jie.
"Gwenchana" Ucap Minhyuk
"Oppa" Ucap Jie
"Sudah2" Minhyuk masih mengusap punggung Jie
"Jinnie Oppa" Ucap Jie masih dalam isakannya
"Oppa aku mau Jinnie Oppa" Ucap Jie memberontak dalam pelukan Minhyuk
"Bersabarlah sebentar Jie" Ucap Hwall
"Atau kamu akan menghancurkan semuanya" Lanjut Hwall membuat Jie Lebih tenang
Lalu tidak lama Pintu lift terbuka. Dan mereka berjalan menuju salah satu ruang rawat.
"Kenapa Jie" Tanya orang yang sedang berbaring di atas ranjang
"Dia bertemu Jin Lagi" Ucap Minhyuk yang masih menenangkan Jie
"Apa kita batalkan semua ini" Ucap orang yang sedang berbaring di ranjang
"Aniyo , Gwenchana aku a-aku akan baik2 saja" Ucap Jie
"Kamu yakin" Tanya Minhyuk dan Jie mengangguk
"Kenapa Lo gak mau langsung balik" Tanya Hwall ke Jie
"Mereka sudah menganggap ku mati" ucap Jie sambil menghapus air matanya
"Dan Doyeon sudah merebut keluarga ku, aku akan mengambil kembali keluarga ku" Ucap Jie datar
"Tapi keluarga mu bisa saja langsung mengenalimu apa kamu gak liat tadi Younghoon Daehyun dan Jin " Ucap Hwall
"Tapi Sifat Jieyon yang dulu sangat beda sama yang sekarang dan mereka akan berfikir kalo aku bukan Jieyon tapi Jieun sampai aku membongkar siapa Doyeon itu" Ucap Jie
Jadi cerita awal kenapa Jiyeon ada di kampus adalah. Jiyeon atau Jieun dan Hwall memang sengaja kuliah di tempat itu.
Saat Doyeon di antar oleh Suho Jie melihatnya dari kejauhan.
Dan saat dia bertemu Taehyung apa menurut kalian itu kebetulan?
Tentu saja Tidak. Karna dia melihat Taehyung di Roftop lalu dia pura2 menabrak Taehyung dan saat Taehyung sadar tentang suara orang yang menabraknya sebenarnya Jie bersembunyi di balik salah satu tembok.
Saat Taehyung pergi lalu Jie keluar dan Dia mendapat kabar kalo Minhyuk akan menjemputnya karna ada urusan.
Dan Jie langsung turun ke lantai bawah untuk mencari Hwall dan sialanya Jie malah bertemu Younghoon. Jelas saja Younghoon langsung mengenali Jie.
Hwall melihat itu langsung menarik Jie dari pelukan Younghoon dan Jie ber pura2 tidak mengenali Younghoon dan sampai ahirnya Hwall memukul pipi Younghoon.
Saat mereka sedang berkelahi Jie melihat Jungkook berjalan ke arah mereka dan Jie langsung pergi keluar dari kampus dan untungnya Minhyuk sudah sampai.
Lalu minhyuk mengajak Jie ke rumah sakit. Jie juga bilang apa yang terjadi antara Hwall dan Younghoon tadi ke minhyuk.
Jie kawatir Sama Younghoon. Jie takut Hwall akan menghabisi Younghoon karan Hwall jago berantem.
Dan saat lampu merah tanpa di sadari oleh Jie ternyata samping mobilnya adalah mobil Suho.
Sesampainya di rumah sakit, kenapa mereka memilih rumah sakit milik Seokjin karna itu memang kemauan Jie.
Mereka menunggu lift Terbuka. Dan ternyata Jin berjalan keluar dari dalam lift lalu Minhyuk pura2 menabrak Jin dan dia sengaja menyebut nama Jie.
Dan minhyuk atau lee minhyuk adalah Keponakan dari Lee Hani dan Hwall adalah sepupu Minhyuk.
Lee Hani adalah Eomma Lee. Jika kalian Fikir Lee Hani eomma Jieyon jawabannya adalah Bukan.
Dan Jika kalian fikir Dia Eomma Doyeon jawabannya juga bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ Your My Brother
FanfictionCerita 3 kakak laki2 yang sangat menyayangi adik perempuannya. Tapi karna sifat mereka yang berbeda membuat banyak orang tidak tau kalau mereka adalah kakak adik. Sampai suatu hari kejadian yang tidak pernah di inginkan terjadi.