_34_

9.9K 665 15
                                    



Jie sedang berjalan sendiri di koridor kampus dan dia tidak sengaja melihat Taehyung yang berjalan kearah berlawanan dengannya.

"Oh jangan lagi" ucap Jie lirih lalu dia berjalan ke arah lain supaya tidak ber papasan dengan Taehyung

Tapi sialnya dia bertemu dengan Doyeon lalu Doyeon menariknya ke ruangan kosong dan sepertinya gudang.

"Apaan Sih" Jie sambil melepaskan tangan Doyeon dari pergelangan tangannya

"Siapa loe sebenernya" Tanya Doyeon lalu Jie mengangkat sebelah alisnya

"Maksudmu" Jie

"Jawab Siapa loe, sebelum gua bertindak lebih ke loe" Doyeon

"Apa semudah itu yah ngenalin gua" ucap Jie dan Doyeon menyerngitkan Dahinya

"Apa sebegitu kangennya loe sama gua" ucap Jie sambil ber smirk

Doyeon membulatkan matanya "Loe itu udah mati"

"Kalo gua udah mati terus yang ada di depan lo ini siapa Setan" Jie

"Lo jangan ngaku2 jadi Jieyon" Doyeon

"Kalo gua gak boleh ngaku2 terus loe sendiri gimana" Jie

"Mengaku menjadi anak Bungsu dari keluarga Kim dan berusaha menyingkirkan anak bungsu dari keluarga Kim" Doyeon terkejut

"Apa loe udah hidup dengan baik selama 2 tahun ini"

"Maksud loe Apaan" Doyeon

"Apa menurut Loe gua gak tau tentang loe yang ternyata bukan anak dari keluarga Kim"

"Brengsek" Ucap Doyeon lalu mendorong Jie dan mengakibatkan Jie terdorong sampai punggungnya membentur lemari di belakangnya dan membuat vas bunga di atas lemari Jatuh mengenai kepala Jie.

Doyeon tersenyum sinis saat melihat Jieun pingsan karna Doyeon belum tau kalo Jiun itu emang Jieyon.

Brakk

Hwall yg membuka pintu itu membuat Doyeon kaget. Dan ternyata Hwall tidak sendirian dia bersama Daehyun dan Younghoon.

"Jie" Hwall menghampiri Jie yang sudah pingsan dengan darah keluar dari kepalanya.

Hwall membawa Jie keluar dari tempat itu meninggalkan Doyeon Daehyun Younghoon lalu berniat membawanya ke rumah sakit.

"Apa yang kamu lakukan Doyeon" Daehyun

"Oppa" Doyeon

"Kamu bisa di tuntut karna menyelakai anak itu" Daehyun pergi ninggalin Doyeon untuk mengejar Hwall dan Jie di ikuti Younghoon

Mereka membawa Jie ke rumah sakit dengan Mobil Daehyun. Taehyung sedang ada urusan jadi dia tidak tau tentang kejadian itu.

Hwall sedang menghubungi Minhyuk untuk memberi tau keadaan Jie. Minhyuk panik mendengar itu.

Sesampainya di rumah sakit milik seokjin Minhyuk langsung menghampiri mobil yang membawa Jie lalu minhyuk menguruh Suster untuk membawa bankar ke Jie.

Sekarang mereka sedang menunggu Jie yang sedang di tangani oleh dokter. 

"Apa yang terjadi" tanya seseorang yang berlari ke arah mereka

"Suho Hyung" Ucap Daehyun saat melihat Hyungnya yang masih memakai pakaian kantor

"Apa yang terjadi dengan Jie" Tanya Suho dengan wajah paniknya

Daehyun dan Younghoon melihat kepanikan suho pun bingung kenapa Suho sepanik itu.

"Hyung kenapa ada di sini, Kenapa hyung panik" Daehyun

Suho merutuki kebodohannya sendiri apa yang akan dia katakan ke Daehyun sekarang.

"Hyung jawab aku" Suho pun menghela nafas sambil melirik ke arah minhyuk dan minhyuk mengangguk

Minhyuk yg memberi tau Suho tentang keadaan Jie setelah Hwall menelfonnya.  Minhyuk tidak tau kalo ternyata Hwall pergi dengan Daehyun.

Suho ahirnya menjelaskan ke Daehyun dan Younghoon. Daehyun pun sangat senang dangan fakta kalo Jie masih hidup dan lagi ternyata Jie memang Dongsaeng kandungnya. Tapi dia juga merasa bersalah akan sikap nya ke Jie dulu. 2 tahun berlalu apa Jie akan memaaf kannya. Jie bahkan belum memaafkan Suho.







Taehyung baru saja mendapatkan kabar dari Daehyun untuk pulang dengan Doyeon menggunakan Taksi tapi dia di suruh ke rumah sakit Seokjin.

"Ayo pulang" Ajak Taehyung ke Doyeon

"Kenapa naik Taksi Daehyun Oppa dimana"

"Nggak tau, udah ayo cepet"

Daehyun sedikit gelisah memikirkan Ucapan Jieun.
"Apa dia benar2 Jie atau hanya mirip itu tidak penting yang penting bagaimana dia tau kalo aku bukan anak keluarga kim"

"Ayo turun" Ucapan Taehyung membuat Doyeon tersadar dari lamunannya

"Kenapa ke rumah Sakit" Tanya Doyeon tapi Taehyung tidak menjawab dan memasuki rumah sakit itu

"Hyung" Panggil Taehyung ke Yoongi yang baru saja lewat

"Tae ada apa kamu ke sini"

"Hyung tau di mana Daehyun Hyung"

"Sepertinya aku tadi melihatnya di depan UGD"

"Gomawo Hyung"

Taehyung lalu berjalan ke arah UGD di ikuti Doyeon,  dan saat mereka sampai ternyata tidak hanya ada Daehyun tapi Suho juga ada di sana.

"Suho Hyung juga di sini, ada apa ini knapa ada Hwall Juga"

Lalu tiba2 ada 1 orang yang bersuara "Hallo Doyeon lama tidak bertemu"

Doyeon melihat siapa orang itu pun sedikit terkejut.
"Minhyuk Oppa" lirih Doyeon


✅ Your My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang