1:03 PM
renjun baru saja pulang sekolah, wajahnya terlihat lesu.
"renjun, tadi mamah udah daftarin kamu ke bimbel bahasa inggris. jadwalnya hari minggu, jam 9 pagi. kemarin mamah liat nilai bahasa inggris kamu jelek banget. mamah ngga mau punya anak bodoh"
renjun tidak membalas ucapan ibunya.
ia berlalu begitu saja, masuk ke kamar. mandi, kemudian bersiap berangkat untuk les privat matematika.
jam 20.30 ketika remaja yang lain sedang beristirahat, renjun masih harus belajar. hingga pukul 23.00
dari senin sampai minggu, harinya penuh dengan jadwal les. tidak ada hari libur bagi renjun.
bahkan sekedar bermain dengan teman sebayanya saja tidak ada waktu.
ini semua, bukan renjun yang menginginkan.
tapi ibunya,
renjun bintang dikelas. bukan hanya dikelas, tapi di angkatannya.
itu semua karena ibunya selalu mendaftarkan dia ke bimbel.
ibunya tidak ingin melihat ada angka 8 di hasil ulangan maupun hasil rapot renjun."mamah ngga mau punya anak bodoh"
selalu itu yang beliau katakan.
renjun lelah, otaknya butuh refreshing. siang malam, yang ia hadapi hanya lembaran lembaran kertas dan tumpukan buku.
pernah satu kali, renjun berniat menghabisi nyawanya sendiri dengan cutter tajam.
tapi gagal.
dia masih punya sedikit kesadaran dan kewarasan.
-
Huang Renjun, remaja 18 tahun yang ingin menjadi manusia bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENS -millenium sq [✔]
Short Storyft. millenial squad mereka tidak baik baik saja. [15+]