1:24 PM
nancy, jarang berbicara dan bergabung dengan teman teman kelasnya.
ia lebih memilih diam dan sendiri.
nancy itu hampir 11 12 dengan siyeon. hanya saja, dia lebih judes dan cuek.
tidak ada yang paham persis dengan kehidupan nancy.
yang mereka tau, nancy sering bermasalah dengan guru guru.
gadis itu tidak ada bosannya berhadapan dengan guru bk."nancy, saya sudah capek ngurus kamu" ujar Bu Yuni.
"saya ngga nyuruh bu yuni buat ngurus saya" bukan nancy namanya kalau dia menjawab baik baik pertanyaan lawan bicara.
"nancy, kamu ini siswi SMA TOP BUKAN BENGBENG, artinya kamu anak saya. harus saya perhatikan, harus saya urus"
"ck, udah deh bu langsung to the point aja saya ini dikeluarin dari sekolah apa ngga?"
"saya ngga akan kasih hukuman, saya cuma mau kasih kamu kesempatan untuk memperbaiki diri. saya mohon dengan sangat, berhenti mengunjungi club atau bar. kamu ini perempuan"
"apaan si, saya disana cuma kerja"
"saya hanya tidak ingin kejadian buruk menimpa kamu"
"halah becete"
nancy keluar dari ruang bu yuni. dia berniat membolos. bukan berniat, dia memang sudah berhasil membolos.
pergi dengan mudahnya dari sekolah lalu pergi ke club menghilangkan kepenatannya.
-
Nancy, remaja 18 tahun yang hidupnya 24/7 dia habiskan di bar atau club.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENS -millenium sq [✔]
Short Storyft. millenial squad mereka tidak baik baik saja. [15+]