12;11 PM
"aku capek sama kamu ryu" -beomgyu
"ya udah" -ryujin
"ya udah apa nya?" -beomgyu
"putus aja. gampang kan? kamu bisa cari yang lain lagi" -ryujin
bukannya menanggapi, beomgyu justru terkekeh.
"aku tuh capek--dibikin sayang terus sama kamu" ujar beomgyu dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan.
"ew cringe" ryujin hanya memasang wajah datar. dia bukan tipe gadis yang justru senang kalau diperlakukan seperti itu, ryujin malah geli.
ryujin dan beomgyu, 2 insan dengan sisi yang sangat berbeda. maksudku bukan dinilai dari fisik. tetapi dari segi sifat.
keduanya sangat bertolak belakang. ryujin flat, beomgyu penuh ekspresi.
lalu bagaimana keduanya dapat mempertahankan hubungan hingga sekian lama?
beomgyu--selalu membicarakan semua masalah dengan tenang saat ryujin tidak mampu mengontrol emosinya.
"MAKSUD KAMU APA SIH NYURUH GUANLIN BUAT NGANTERIN AKU PULANG?! KAMU SENGAJA? KAMU TAU KAN AKU SAMA DIA NGGA AKAN PERNAH BISA AKUR !"
beomgyu diam mendengarkan seluruh luapan emosi ryujin. dirasa ryujin sudah selesai, dia segera mendekat lalu mengelus pucuk kepala ryujin dengan halus.
lalu beralih menatap ryujin dan tersenyum lembut.kalau begini, pertahanan ryujin runtuh sudah.
"ryu, aku ngga nyuruh guanlin buat nganterin kamu pulang. itu cuma akal akalan dia doang kali. padahal aku cuma nyuruh ngasih payung ke kamu. soalnya waktu itu kan mendung, takutnya kamu belum sampai kos terus tiba tiba hujan--
kondisi tubuh kamu belum sehat, masih perlu istirahat. tapi masih aja maksa masuk kelas. duuh, kenapa si hm? udah kangen ya haha"
beomgyu kembali mengusak pucuk rambut ryujin.
dibalas pukulan tidak terlalu keras oleh ryujin ke lengannya."aduh sakit ryu.."
beomgyu meraih lengan ryujin, merengkuh ke dalam pelukannya.
"jangan marah lagi. kamu jelek. tapi jangan senyum terus. aku yang ngga sehat--
ryu, don't leave me alone. cukup mereka yang pergi, kamu jangan. karena, alasan aku untuk terus bertahan, itu kamu, shin ryujin. andai aja waktu itu kamu ngga datang, mungkin aku udah ada di atas sana, hehe"
masih dalam keadaan memeluk ryujin, beomgyu menunjuk ke atas--langit.
mereka sama sama rapuh. hanya saja cara mereka menutupi semuanya berbeda.
here is, ryu x gyu.
a/n: aku geli parah nulis part beomgyu ;")
a/n: HAAAAI, AKU KEMBALI LAGI DENGAN PART BARU SETELAH HIBERNASI MWEHE. oh iya, work aku yang 'rainbow' udah aku unpub. soalnya, masih ada beberapa yang harus direvisi hehe. kalian ngerasa ini makin aneh ngga sih? kalo aku si iya ehe.
a/n: boleh ngga kalo aku minta vomment kalian? atau salah satu aja deh. karena dari itu aku semangat buat update part baru lagi hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENS -millenium sq [✔]
Short Storyft. millenial squad mereka tidak baik baik saja. [15+]