1:35 PM
siyeon adalah standar kecantikan bagi siswi SMA TOP BUKAN BENGBENG.
tubuh langsing, kaki jenjang, kulit putih, senyum manis dan rambut panjang.
membuat siyeon mempunyai penggemar diseluruh penjuru sekolah.
terutama siswa laki-laki SMA TOP BUKAN BENG BENG. mereka berlomba lomba mencari perhatian siyeon.
segala cara mereka lakukan. dari mulai mengirim surat, mengirim makanan, menyelipkan sticky notes di loker, dsb.
siyeon risih, kemanapun dia pergi, akan ada kamera yang dengan iseng memotret dirinya.
seperti artis papan atas dikejar paparazi.
tapi, tidak selalu perlakuan manis yang siyeon dapatkan. beberapa kali, ia mendapatkan hal menjijikan dan menyeramkan dari penggemar rahasianya.
seperti bingkisan kado berisi telur busuk dengan sticky notes bertuliskan nama pengirim.
biar mudah dikenali sama siyeon. kata si pengirim.
selain telur busuk, ada juga hewan dengan tubuh yang sudah dimutilasi.
siyeon cantik, sapa aku kalau kita ketemu ya. atau kamu akan berakhir seperti hewan ini -seungmin XII-A.
bingkisan terburuk yang pernah siyeon terima.
walaupun siyeon cantik, bukan berarti dia bebas dari yang namanya bullying.
tidak jarang pula dia kena bullying, dari senior ataupun teman satu angkatannya.
hanya karena pacar mereka, lebih memilih siyeon.
siyeon memang judes dan ketus. tapi dia tidak bisa berlaku kasar. entahlah, rasanya susah.
jadi, saat dia mendapat bullying.
siyeon hanya bisa diam. menerima apapun yang mereka lakukan.dari mulai menjambak, memotong rambut siyeon acak acakan, mencakar wajah siyeon, menampar atau hanya sekedar melontarkan kata kata kasar.
"ngga usah sok cantik deh lo ! sadar ngga sih lo udah jadi pelakor"
meski pada kenyataannya siyeon memang cantik. she is too pretty.
"heh bitch ! sekali lagi lo nyapa seungmin, lo bakal dapet lebih dari ini !"
kalau yang ini, siyeon ngga tau harus gimana.
apapun yang dia pilih, sama saja mempertaruhkan nyawa.
-
Park Siyeon, remaja 18 tahun yang berharap dihadirkan lagi dibumi sebagai batu, bukan manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENS -millenium sq [✔]
Short Storyft. millenial squad mereka tidak baik baik saja. [15+]