9:35 PM
"eunbin, lo kenapa si kayanya ngga punya semangat sekolah" -jinyoung
"ya emang" -eunbin
"terus ngapain lo sekolah?" -jinyoung
"biar dapet ijazah" -eunbin
jinyoung kicep.
dia selalu kalah kalau ngomong sama eunbin.bukannya kepo, tapi jinyoung ngerasa aneh aja, eunbin kaya ngga pernah punya semangat buat sekolah.
iyalah, di kelas kerjaannya cuma tidur.
"nilai matik kamu kok jelek banget?" -ayah eunbin
"siapa suruh maksa eunbin buat masuk IPA" -eunbin
"ya kan biar---" -ayah eunbin
eunbin langsung masuk kamar waktu tau bentar lagi ayahnya ceramah soal nilai.
definisi tidak sopan dan durhaka. jangan ditiru ya gengs:)
dari SD sampe SMA, eunbin ngga pernah nentuin mau sekolah dimana. karena orang tuanya udah nentuin sendiri.
dan eunbin benci itu, pilihan dia sama orang tuanya beda. sangat beda.
eunbin lebih suka jurusan IPS, karena passion dia ada di sana. tapi sayang, orang tuanya masukin dia ke jurusan IPA, eunbin ngga suka eksakta.
nilai dia selalu rendah di bagian matematika apalagi kimia. dia benci. tapi orang tuanya selalu maksain eunbin.
katanya, "biar kamu keliatan anak pinter"
dan eunbin cuma "cuih, pencitraan. ngga butuh"
tapi mau gimana lagi, kalo dia maksa tetep pilih IPS. orang tuanya ngga bakal nyekolahin eunbin.
ya sudah, dengan berat hati dia tetep masuk IPA.
-
Kwon Eunbin, remaja 18 tahun dengan hidupnya yang selalu penuh paksaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENS -millenium sq [✔]
Short Storyft. millenial squad mereka tidak baik baik saja. [15+]