10:40 PM
"gimana sekolah kamu nak?" -bunda
"seneng bun" -jeongin / ayen.
padahal,
jeongin sangat ingin keluar dari sekolah yang dia rasa seperti neraka.jeongin selalu bertanya tanya, mana yang katanya kalau masa SMA adalah masa terindah.
dia tidak pernah mendapat perlakuan yang baik.
dikucilkan.
diperlakukan seperti babu.
dan jadi sasaran bully."silahkan membentuk kelompok, saya bebaskan kalian mau milih siapa" -pak jaehyun.
sungguh, jeongin benci kalimat itu.
dia yakin, tidak ada satupun yang menginginkannya berada di kelompok yang sama."duuh kasian nih ada yang ngga dapet kelompok, hahahaha" -park jisung.
"jeongin, lo bisa ikut kelompok gue" -chenle
"makasih le" -jeongin
"tapi boong, HAHAHAHAHAH" -chenle
untungnya, daehwi mau berbaik hati memasukkan jeongin ke kelompoknya.
walaupun, anggota lain dalam kelompoknya merasa kesal.
jeongin selalu sendirian.
rasanya seperti dia tidak pernah dianggap ada di dalam kelas.tapi dia masih bisa tenang, ada daehwi.
terkadang daehwi yang mengajak dia pergi membeli makanan ke kantin.yang lainnya, enggan.
entah apa yang membuat mereka membenci jeongin.selain daehwi, ada juga guanlin.
kalau daehwi partner di kelasnya.
kalau guanlin partner di warnet.tiap pulang sekolah, jeongin pergi ke warnet.
melupakan sejenak masalahnya.sekaligus melampiaskan seluruh kekesalannya
hanya di tempat ini, jeongin bisa menjadi apa yang dia mau.-
Yang Jeongin, dia hanya menginginkan satu hal. teman, jeongin ingin memiliki banyak teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENS -millenium sq [✔]
Short Storyft. millenial squad mereka tidak baik baik saja. [15+]