Seungmin;

1.6K 203 3
                                    

9;11 PM

seungmin sudah menjadi pengagum siyeon sejak lama. namun dia tidak tau harus bagaimana menyampaikan semuanya.

semakin lama dia makin tertekan karena nyatanya yang menginginkan siyeon sangat banyak. artinya, dia harus berjuang keras demi menarik perhatian siyeon.

sayangnya, karena dia tak kunjung mendapat balasan dari si gadis cantik, seungmin melampiaskan semuanya pada shuhua.

terlihat seolah olah dia sangat mencintai shuhua, padahal dimatanya shuhua dia anggap siyeon.

wajar, keduanya sedikit memiliki kemiripan. kalau dilihat sekilas.

"siyeon, aku kangen kamu" -seungmin

"hah? siyeon? kamu ngomong apa sih? ooo kamu mau ikut ikutan ngejar dia?!" -shuhua

seungmin tersentak. bodoh, sangat bodoh. bagaimana bisa dia mengucapkan nama siyeon tanpa disadari.

jelaslah shuhua kesal. dia lantas beranjak dari hadapan kekasihnya.
pergi tanpa menghiraukan panggilan seungmin.

"bodoh banget sih gue. ini lagi mulut apa apaan kok bisa keceplosan" -seungmin

berkali kali dia menepuk mulutnya. merutuki kejadian tadi.
jujur saja, dia benar benar merindukan siyeon. berhari hari tidak bertemu rasanya membuat seungmin gila.

"pokoknya gue harus cari cara. siyeon must be mine"

setelah shuhua pergi, seungmin tidak peduli. karena memang hatinya bukan untuk shuhua.

dia justru pergi ke taman sekolah, mencari sesuatu di dekat semak belukar.

"YAP. gue yakin cara ini pasti bisa bikin siyeon tau siapa gue. setelah itu, dia ngga akan pernah bisa meloloskan diri, haha" -seungmin

kini, ditangannya sudah ada kadal yang siap dia potong lalu dibungkus kotak indah untuk diletakkan ke laci meja siyeon.

tak lupa, dia selipkan sticky notes bertuliskan kalimat yang membuat si pembaca akan merinding.

⚠️silahkan baca ke part siyeon kalau mau tau isi sticky notesnya⚠️

setelah itu, dia memutuskan untuk pulang dan beristirahat. seungmin sudah tidak sabar dengan rencananya. dia membayangkan bagaimana ekspresi siyeon.

"pasti makin cantik,"

seungmin terkekeh. benar benar otaknya sudah teracuni.

"ah iya lupa belum ngabarin siyeon kedua haha, kabarin dulu deh. anggap aja dia siyeon beneran"

seungmin
hai,
kamu udah tidur ya?
maaf soal yang tadi,
aku ngga tau kenapa bisa nyebut siyeon

seungmin
sebagai permintaan maaf aku
hari minggu kita main ke disneyland
oke😉

siyeon2🐰
hm
oke
tapi janji jangan sampe aku denger nama itu lagi

siyeon2🐰
aku tuh benci sama dia
sok kecantikan

seungmin
iyaaa
i promise 💕
[read]

"sok kecantikan?, dia emang cantik. kamu kali yang sok kecantikan" -seungmin

lihat kan? begitu terobsesinya seorang seungmin pada siyeon. sampai nama kontak pacarnya, dia namakan siyeon2.

OH MY GOD

⚠️cek ke part siyeon yuk buat liat gimana reaksi dia⚠️



⚠️cek ke part siyeon yuk buat liat gimana reaksi dia⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


here is, seungmin.

/senyumnya manis banget woy aaaaah 😭/



















a/n: part ini saling berkaitan sama partnya siyeon. kenapa? karena aku mau jelasin lebih aja tentang kejadian seungmin. ehe

a/n: tolong jangan bawa karakter tokoh di cerita ini dengan karakter asli. jelas sangat berbeda. aku cuma mau membangun karakter sendiri untuk tokoh di setiap ceritaku. jadi jangan sampai karena sifat tokoh di cerita ini, kalian jadi benci ke mereka :)

a/n: maaf ya baru publish sekarang padahal ditimeline janjinya publish tanggal 1 mei :( . semoga kalian suka sama chapter ini, jangan bosen bosen nunggu chapter selanjutnya yaaa <3

thank u
xoxo

yupinoona.

 TEENS -millenium sq [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang