chapter 19; ketus

1.6K 219 12
                                    

You Are My
J E N D E U K I E

***

Karena ada beberapa tugas yang mengharuskan gue untuk turut hadir mengerjakan beberapa tugas sekolah bersama, alhasil gue sekarang berada di rumah Lisa. Bukan hanya gue, Lisa, Chaeyoung dan Jisoo, melainkan Jungkook, Mino, June dan Taeyong yang turut hadir.

Memang sih suasananya agak beda dari biasanya. Jika biasanya Lisa, Jisoo dan Chaeyoung bisa bersikap kayak orang gila, sekarang mereka malah jadi kalem. Bukan kalem sih, sok kalem tepatnya. Dan itu membuat gue kesal untuk melanjutkan ngerjain tugasnya.

Gue jadi bertambah kesal jika melihat mereka jadi berduaan semua kayak gini. Bukan ini yang gue mau dari kerja sama kali ini. Gue mau mereka yang seru.

"Woy, nggak mau bantuin kita ngerjain nih? Kalo mau pacaran jangan sekarang dong!" Seru gue kesal karena sedari tadi hanya gue dan Mino yang ngerjain tugas.

Jisoo pun mendekat dan mengarahkan mulutnya ke arah telinga gue, "Jen, lo ngertiin kita kali ini aja dong. Jarang lho gue bisa berduaan kayak gini sama Taeyong, ya... "

"Hidih, kagak. Gue udah bela-belaiin ikut kerja sama, walau gue udah tau kalau gue kesini paling cuma jadi babu kayak gini doang," ujar gue tegas, Jisoo pun mengerucutkan mulutnya sebal.

"Pokoknya semua kerja!" Timpal gue seraya menatap mereka tajam.

Setelah mendengar gue marah kayak tadi, mereka semua pun beranjak dan mulai mengerjakan beberapa kerjaan yang dari tadi sudah terlantar.

Akhirnya setelah 3 jam lamanya kami duduk dan mengerjakan tugas kelompok tersebut, semua orang ber-yeay ria menyambut berakhirnya tugas.

"Eh, kalian ngerasa bosen gak sih? Gimana kalau kita jalan dulu sebelum pulang? Jarang lho kita ngumpul kayak gini, ya nggak?" Usul Lisa antusias meyakinkan setiap orang.

"Boleh tuh."

"Gue ngikut."

"Ayo!"

"Kalo gue mau aja sih. Lo Jen?" Tanya Mino.

"Gue gak bisa kayaknya. Maaf ya," ucap gue sambil membereskan alat-alat tulis yang berserakan.

"Ah gak asik lo, Jen," cibir Taeyong disetujui oleh yang lain.

Chaeyoung, Jisoo dan Lisa pun tiba-tiba mendekat dan menunjukkan puppy eyes mereka dan berusaha meyakinkan gue untuk ikut bersama mereka.

Berbagai cara mereka sudah lakukan untuk membujuk gue ikut. Dengan aegyo, tawaran pizza, dan perlakuan manja sudah gue terima dari mereka bertiga.

"Ah, udahlah guys Jennie kan maunya sama temen-temen dia di Amerika. Kalo sama kita dia ogah. Jennie gak mau bikin kenangan bareng kita, kita bisa apa?" Tukas Jisoo dengan raut mukanya yang di sedih-sedihkan.

Gue menghela napas, "Oke, oke gue ikut. Puas?"

"BAIKLAH, SEMUA BERES. MIN, LO BAWA MOBIL KAN?" Tanya Chaeyoung semangat.

"Dan Lis, kita pinjem mobil lo juga ya."

"Pasti dong!"

"Sebagian ikut mobil Lisa, dan sebagian ikut mobil Mino, sepakat?"

Semua pun mengangguk setuju dan mulai beranjak untuk memulai perjalanan. Karena Chaeyoung mengusulkan untuk ke restoran yang ada kerang hijau enak di sana, perjalanan pun dimulai.

Kami akhirnya sampai di restoran yang menjual kerang hijau itu. Chaeyoung dan Lisa yang paling bersemangat dari tadi langsung keluar dari mobil.

You Are My Jendeukie - JENKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang