You Are My
J E N D E U K I E***
"Sekarang gue percaya dengan pepatah yang menyebutkan 'cinta itu buta' "
-Kim Jennie-***
"Kak Hanbin?!"
Kak Hanbin sekarang dalam keadaan mabuk dan ga sadar. Disebelahnya juga ada cewe yang keadaannya sama kayak kak Hanbin.
"Oh, hi Kim Jennie,"
"Lo kok ga bales chat gua sih? Gue kangen." Ucapnya dan berusaha nyentuh pundak gue.
Gue berusaha mengelak.
"Kak? Dia siapa?" Tanya gue dengan menunjuk wanita itu.
"Tunangan gue di suatu hari nanti,"
"Hahaha." Ucap kak Hanbin dengan ketawa ga jelas yang masih dalam keadaan mabuk.
Setelah gue perhatiin titik-titik wajah wanita itu dengan teliti, ternyata ia adalah Kim Ji Won, siswi yang satu angkatan dengan kak Hanbin dan katanya punya hubungan asmara dengan kak Hanbin
"Lo jangan coba caper ya sama Hanbin, tau rasa lo nanti." Ucap wanita itu.
Dengan lari yang secepat gue bisa gue ngehindar dari tempat itu dan coba buat nenangin diri gue. Dan akhirnya gue pergi ke suatu tempat dimana dulu kak Yoongi ngajak gue main ditempat ini setiap sore.
Sakit, tapi ga berdarah. Gue ga nyangka kalo kak Hanbin bisa segitunya. Gue juga nyesel kenapa bisa sayang sama orang yang nyakitin gue.
Kata-kata yang wanita itu katakan tadi masih terngiang-ngiang dikepala gue. Selama 1 jam lamanya gue duduk ditaman sendiri.
Gue sampe ngerasa haus, dan pergi dari tempat itu buat beli air mineral.
***
"Makasih bang."
"Ya neng."
Gue meminum air itu. Mengambil nafas panjang dan mengeluarkan dengan pelan. Gue duduk di depan warung yang menjual air mineral tadi.
Tiba-tiba ada cowo yang duduk disebelah gue.
"Saya tau kamu lagi sedih,"
"Tapi jangan diterusin, nanti cantiknya hilang."
Dengan reflek gue senyum dan ngalihin pandangan gue ke muka cowo itu.
"Gitu dong, kan cantik kamu nya."
Gue tertawa kecil dengan perkataan cowo tadi. Gue ga bisa ngeliat muka cowo itu dikarenakan masker yang menutupi sebagian wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Jendeukie - JENKAI
Ficção Adolescente[ON GOING] Berada dalam perjodohan dengan seseorang yang bahkan tidak ia kenal, memaksa seorang Jennie untuk menghadapi beban yang tidak ia duga akan menghujami dirinya. Impian yang tinggi sayangnya berbanding terbalik dengan realitanya. 11st July