Prolog

487 21 1
                                    


Bandung, 2018

Hai, namaku Allysa Renata Syahira. Biasa dipanggil Allys.

Aku bersekolah di sekolah yang cukup terkenal di Bandung. Aku bukan termasuk kalangan yang populer diantara yang lainnya. Aku berasal dari keluarga yang berkecukupan.

Aku adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Aku punya kakak laki-laki, Azada Devana. Biasa dipanggil Aza.

Sesuai namanya dia adalah anak yang suka kebebasan, suka keluyuran dan suka touring keluar kota.

Papaku adalah sosok terhebat dalam hidupku. Dia mengabdi pada negara sebagai Polisi.

Mamaku adalah seorang guru di sebuah Sekolah Menengah Pertama dikotaku.
Mereka adalah sosok yang paling berharga didunia ini, tanpa mereka aku dan kakaku tidak akan pernah ada didunia ini.

"Woy bangun kebo " teriak Aza didepan pintu kamar Allys.

" Apaan sih ini hari minggu bego " tungkas Allys, sambil benerin selimutnya.

Siapa sih yang kaga marah kalo dihari minggu pagi udah dirusuhi, apalagi ngeganggu waktu hibernasinya.

"Temenin gue jalan dong, tar gue beliin jajan " sahut Aza.

"Beneran nih? Awas aja kalo lu kipak! " kata Allys sambil bangkit menuju kamar mandi.

Allys tuh kalo mandi cepet banget, tapi yang lama tuh dandanya.
Ya secara lah perempuan kan berabe kalo dandan, dan yang paling parah tuh, allys suka lama banget pilih baju.
Sambil menunggu Allys kelar dandan, Aza gabut nih, akhirnya doi mabar pabji bareng temen"nya.

30 menit kemudian

"Woy skuy laa " ketus Allys

"Skuy "

"Ma, pa. Allys sama Aza ijin mau jalan-jalan ya, samlekom" Aza berdiri lalu pergi menuju mobil.

"Waalaikumsalam, hati hati ya nak, jangan pulang kesorean". sahut mama

Fyi, Gue sama si Aza tuh beda 1 tahun. Gue kelas 11 SMA, sedangkan Aza tuh kelas 12.

Gue Anak IPS dan dia tuh anak IPA, dari perbedaan status tersebut nih, gue sama Aza tuh sering banget bertengkar dari hal kecil sampe hal yang besar.

Gatau sih ya kenapa anak IPS selalu dibedain sama anak IPA.

🌵🌵🌵🌵

Hai, salam kenal. Fyi ini adalah cerita pertama aku, jadi harap maklum kalo cerita ini ga terlalu wow, aku baru pertama kali nulis wkwkwk, lebih tepatnya ini pengalaman pertama aku. Semoga kalian suka sama cerita ini dan ga kecewa. Happy Reading <3

Cast

Allysa Renata Syahira

Allysa Renata Syahira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret Admirer(Sementara hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang