Setelah muter-muter gadanta, akhirnya Allys dan Aza memutuskan untuk berhenti di mekdi.
"Lu laper kagak nyet? " tanya Aza.
"......."
" Woy ngomong napa sih" sahut Aza.
" Nama gue kagak monyet, nama gue ALLYS, A-L-L-Y-S" kata Allys sambil ngotot.
" Iya maap adikku sayang, gausa ngegas. Mau makan apa nih? " tanya Aza sambil senyum-senyum geli, kan cringe.
" Bigmac aja gue " sahut Allys.
Setelah mereka pesen dan bayar, akhirnya mereka duduk disalah satu bangku deket jendela.
" Gimana sekolah lu? " tanya Aza
Allys diem menatap tajam kearah Aza, " lu tanya berfaedah dikit dong, kita kan satu sekolah, ngapain lu tanya gitu nyet" lanjut Allys.
" Maksud gue tuh gimana kabar si temen-temen lu, panggil kesini gih. Ajakin gabung, kasian hari minggu mereka dihabiskan untuk ngeliatin drama koreya" sahut Aza.
Akhirnya gue buka line kan.
-line-
Tukang Bolos ( 45 Message)
Ara ( 4 Message)
Nisa ( 2 Call)
Cemara fams (1 Message)Tukang Bolos
Allys : Guys, kalian free kagak? Gue lagi di mekdi nih sama si dugong. Sini gih susul gue :'(Ara : Dibayarin kagak nih?
Nisa : ^ 2
Allys : Iye bawel amat lu, cepet sini.
Ara dan Nisa temen gue dari jaman smp, tiap kemana" selalu bareng ama tuh bocah. Mereka adalah temen gue disaat susah dan senang, saat gue putus sama si jeno tuh, ya mereka berdua yang dengerin gue nangis sampe 4 jam.
" Mana temen lu lama banget sih" omel Aza.
" Otw bang" jawab Allys.
" Allys, gue mau tanya. Lu masih gamon? " tanya Aza
Belum sempat jawab, Ara dan Nisa pun datang.
" Hallo gaess, udah lama nunggu ya. Maap si ara nih lama banget jemput gue" sahut Nisa yang baru dateng sambil teriak teriak.
" Woy Allys, ngapain muka lu asem bat gitu? " tanya Ara
" Gara- gara gue kok, sorry ya lys " Aza berdiri sambil ngejulurin tangan.
" Y" Jawab Allys singkat.
Setelah mereka berempat makan sambil ngobrol-ngobrol ria, sampai-sampai tak terasa waktu menunjukan pukul 17.00 . Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.
" Gue balik dulu ya lys, bang " Ara dan Nisa pamit pulang.
"Hati-hati..... yang dihati kapan jalan :') " sahut Allys
Setelah Ara dan Nisa pulang, Aza dan Allys masuk ke mobilnya.
"Allys.... Sorry kalo gue ngungkit masa lalu lu lagi, gue cuma mau mastiin. Apa lu masih ga bisa move on sama jeno? " tanya Aza
Lagi- lagi Allys cuma bisa diem, iya diem tatapan dia kosong nunjukin kalo dia bener-bener menyesal. Dia pernah nyia-nyiain orang yang sayang sama sama dia.
Allys kecewa sama dirinya sendiri, betapa bodohnya dia meninggalkan jeno, dan dia terlambat menyadari bahwa dia sendiri juga sayang sama jeno. Sakit memang, mungkin sudah jalannya mereka berpisah.
Dan akhirnya Allys membuka suara.
"Sorry gue terlalu naif, dulu pernah nyakitin jeno. Dan bodohnya gue terlambat sadar kalo gue sendiri juga sayang sama dia, gue jahat emang. Brengsek emang gue."
Mata Allys berkaca-kaca seakan menandakan bahwa dia ingin menangis." Lu kagak salah kok lys, lu cuma goblok doang. " jawab Aza sambil godain Allys, supaya dia berhenti nangis.
"Pulang yuk, kasihan mama papa nungguin kita, udah mau maghrib juga." kata Allys
🌵🌵🌵
Hai, maaf kalo ceritanya agak membingungkan, karena pada bab awal ini bakalan nyeritain awal mula Allys ketemu temen"nya sampai dia pisah sama jeno.
Terimakasih sudah membaca, jangan lupa votmen ya cwim 😚❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer(Sementara hiatus)
Teen FictionPernah ga sih kalian diem-diem kagum banget sama seseorang? Sampai-sampai semua sosmed dia kamu kepoin. Berawal dari kagum hingga akhirnya jatuh hati. Jatuh cinta diam-diam? Siapa takut! Cerita ini adalah lika liku perjalanan remaja SMA yang sedang...