Hari sabtu pun tiba, kali ini Ara dan Nisa pergi kerumah Allys. Udah jadi kebiasaan sih tiap malem minggu mereka berdua bakalan nginep di rumahnya Allys.
Dikamar Allys.
"Lys , sebenarnya ada apa sih antara Jeno sama Vano?
"Iya sih, kenapa? "
tanya Ara dan Nisa."Jeno dipukulin sama si Vano, gegara mantannya si Vano tuh."
"Gara-gara apa Lys?"
"Gegara si Ira noh, suka sama Jeno ga digubris." tegas Allys.
"Udah ah, capek gue"
"Ga logis banget alasanya, gue rasa ada yang disembunyiin deh. Apa jangan-jangan Vano masih suka Ira?" sahut Ara sambil ketawa.
"Paan sih, ngapain ngebahas si Ira sih" jawab Allys ketus.
"Eits lu cemburu ya?" jawab Nisa.
"Gila lu Nis, gue siapanya Vano? Ngapain coba gue cemburu. Dih ogah" tegas Allys
"Bener sih, lu tetangga dia tapi ga pernah berangkat bareng, hiya hiya hiya" sahut Ara.
"Hahaha, boro-boro berangkat bareng, disapa aja kagak pernah" tambah Nisa.
"Lys lu sering banget ya ngestalking si Vano?"
Mata Allys membulat, Allys heran mengapa temannya bisa tahu kalo dia diam-diam sering ngestalking Vano.
"Iya"
"Gatau sih, gue kagum aja gitu sama si Vano" kata Allys.
"Oooooo habis ngatain si Vano sekarang malah kagum hellow, jadi sejak kapan lu kagum sama dia? " tanya Nisa.
"Jauh hari, sebelum lu suka dia. Lebih tepatnya waktu gue kelas 10" jawab Allys.
"What? Udah lama dong lu ngeliatin Vano diem-diem!" kata Ara nyolot.
"Apaan sih orang gue kagum doang, ga lebih anjir. Baperan lu pada. Udah ah gue mau tidur BYE! "
"Dih ngambek" sahut Ara dan Nisa.
"Apa jangan-jangan lu diem diem suka Vano Lys? tebak Ara
"Apaan sih, ngapain gue suka item yang tingginya kek tiang. Halah mukanya tuh ga jauh beda kek coco." jawab Allys.
Ini nih yang namanya Coco
Fyi , coco tuh kucing kesayangan Aza, dibalik sikap liarnya Aza. Aza tuh penyayang banget sama binatang, apa lagi kucing.
Pagi ini setelah Ara dan Nisa nginep semalem dirumah Allys, mereka mutusin untuk pulang kerumah masing-masing. Alasanya mereka disuruh pulang sama orang tua mereka.
"Allys gue mau keluar, lu mau nitip kagak?" teriak Aza.
"Seblak teh Riri ya bang, yang pedes yaa" sahut Allys.
"Masih pagi bego, gue beliin bubur ayam aja ya" jawab Aza.
Setelah bang Aza pergi, terdengar suara motor berhenti didepan rumah Allys.
Ting Tong.
"Assalammualaikum"
"Walekumsalam, bentar" teriak Allys.
"Hai...."
Lah ngapain si kutil kuda pagi-pagi kerumah gue. batin Allys.
"Allys, ini ada titipan dari bunda. Maaf kalo ngasihnya ga banyak, baru belajaran buat kukis." kata Vano sambil ngasihin kresek bewarna pink itu.
"Sorry kalo rasanya ga enak, maklum mama baru belajar buat kukis. Kata kak Fara sih enak, gue harap lu suka Lys." lanjut Vano.
"Iya, makasih ya Van. Btw lu kagak mau masuk dulu?" tawar Allys.
"Besok aja kalo udah punya duit" jawab Vano.
"Lah apa hubunganya?"
"Kalo gue punya duit kan gampang, tinggal lamar lu. Mau dibawain apa ntar?" jawab Vano sambil senyum manis ke arah Allys.
"Sa ae lu kutil."
Gilak, kenapa perut gue mules yak? - Allys
Garing nih pasti - Vano
Didepan ada apa tuh, kok keliatanya seru -Papa, mama
.
.
.
Budayakan vote sebelum/sesudah baca ya, untuk ngehargain autor :'(
cwim <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer(Sementara hiatus)
Novela JuvenilPernah ga sih kalian diem-diem kagum banget sama seseorang? Sampai-sampai semua sosmed dia kamu kepoin. Berawal dari kagum hingga akhirnya jatuh hati. Jatuh cinta diam-diam? Siapa takut! Cerita ini adalah lika liku perjalanan remaja SMA yang sedang...