5

139 13 1
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤5.890 like

Allysrenata Jatuh lagi? 💩

View all 50 comments

Devandaza Alhamdulillah lu udah bisa move on nyet.

Ara_Terentia jatuh? sama siapa ?@Allysrenata kok lu kagak cerita ke kita sih? @Faranisa22.

jenolcaisar jangan takut :')

piyanpyan kok tambah cantik sih

Elvanogav_ follback dek

Allysrenata bacot kalian @Devandaza @Ara_Terentia

Allysrenata done ya @Elvanogav_


Flashback on

Elvano yang sedang asik bermain ludo dirumah ucup. Ia terkejut lantaran ada notif ig dari seseorang.

Allysarenata liked your post.

Hah? Allys ngelike foto gue di ig?
batin vano.

"Follow aja deh"

"Kalo dilihat-lihat allys mirip..... Ah kagak"

Gue gatau kenapa harus diem-dieman kalo ketemu Allys. Gue ga berani natep wajahnya, gue ga berani ngomong banyak sama dia. Gue takut dia marah karena keserakahan gue. Gue juga malu ketemu Jeno, gue merasa bersalah habis jotosin Jeno.

"Arghh"

Flashback off

"Allys"

"Apaan bang?"

"Temenin gue latihan dong, di lapangan deket rumah pak RW" ajak Aza.

"Bentar gue ganti baju dulu" Allys pergi menuju kamarnya

line!

Vano : bang gue udah di lapangan sama piyan, jangan lupa bawa bolanya. Piyan lupa kagak bawa soalnya.
15.30


Aza : oke, abis ini gue otw.
15.31

Sorry van, gue ngajakin Allys. Gue gamau kesalahpahaman lu selama ini kagak kelar-kelar. Batin Aza.

"Kuy bang" ajak Allys.

sesampainya di lapangan

"Hai Allys, habis poto poto kok kagak diajak sih" seru Piyan.

"Bacot lu yan" sahut Aza.

"Hai lys" sapa Vano.

"Oh hai"

"Gue... Mau ngomong sesuatu sama lu" pungkas Vano. "Boleh ga bang? tanya Vano sambil ngeliatin Aza.

"Sok atu"

Vano mengajak Allys menepi dan duduk dibangku taman samping lap basket.

"Allys gue mau minta maaf, kejadian minggu lalu gue udah jotosin Jeno tanpa sepengetahuan lu. Dan dia ninggalin lu gitu aja tanpa ngejelasin lu" Vano pun membuka suara

Sunyi, Allys diam. Dia gatau harus bilang apa, disatu sisi dia terluka dan kecewa. Disatu sisi dia gamau mengungkit masalah itu.

Allys menarik napas sembari berdehem kecil. "Gue gapapa kok Van. Itu salah gue juga, udah sia-siain jeno dan gue berfikir kalo emang gue yang salah. Gue sedikit nyesel terlambat tahu kalo sebenarnya Jeno itu tulus sama gue."

"Gue juga tau kok maksud baik lu, agar gue ga nyakitin Jeno, layaknya seperti mantan lu yang dulu disakitin Jeno." lanjut Allys

Vano terdiam, apa yang dibilang Allys itu bener. Dan yang ngebuat hubungan mereka kayak orang yang ga saling kenal, ya siapa lagi kalo bukan mantanya Vano, Ira.

Ira lebih memilih Jeno ketimbang Vano yang jelas-jelas sayang sama Ira. Tapi Jeno? Dia lebih memilih Allys daripada Ira, Jeno sayang sama Allys. Tapi Allys mengira bahwa jeno mainin perasaan Alyys.

Ribet kan? Makanya jangan main sama yang namanya cinta! Makan tuh cinta😂

Melihat jeno yang ninggalin Ira begitu saja, Vano geram. Dia kecewa kenapa Ira lebih memilih Jeno ketimbang bersama lagi dengan Vano. Itulah awal mula Vano berantem sama Jeno, dan dia ngediemin Allys.

Iya gue paham, gue hanyalah seseorang yang terus terluka. Gue merasa ga pernah dapetin yang sempurna. Gue paham gue mudah banget jatuh hati sama orang. Gue juga bodoh, ga peka. Batin Allys

"Benar kata orang, jatuh cinta itu bertuja rasanya. Tapi kalau kamu jatuh ditempat yang salah, kamu akan terluka" sahu Vano.

"Gue balik dulu, dicarin abang lu"

Allys diam, dia gatau apa sih sebenernya maksud perkataan si Vano.

Vano emang gitu orangnya, dia tipe cowok yang cuek tapi kadang peduli. Dia tuh tinggi, pinter main basket, sopan.

Tapi kelakuan si Vano tuh 11 12 sama kek si dugong, secara mereka kan satu geng dari kelas 10. Siapa sangka kelakuan si Vano tuh beda jauh sama mukanya, ganteng sih tapi agak miring. Kebanyakan main sama si Aza sih.

Diam-diam Allys ngelihatin Vano yang sedang mendribel bola dan mengumpan kearah Aza. Hari ini mereka bertiga sedang latihan basket, di lapangan dekat kompleks mereka.

"Woy pian oper" teriak Vano.

Satu bola mendarat diatas ring dan, ya masuk tepat sasaran. Vano tersenyum manis serta memaikan rambutnya yang sedikit basah terkena keringat. Melihat tingkah vano yang seperti itu, Allys mencoba memotret Vano diam diam

cekrek

"Ngefoto boleh kan ya" ucap Allys.





Hai-hai jangan bosen ngevote ya 😚❤

Secret Admirer(Sementara hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang