15

100 8 4
                                    

Rindu mantan boleh ga sih? :')
.
.
.

Pagi ini, Aza sedang berbaring santai ditempat tidurnya sambil asyik mendengarkan musik kesukaannya. Hari ini udah mulai liburan gaes, tapi si Aza ga ngerasa liburan sama sekali.

Dia hanya tiduran, makan, main game, terulang terus menerus hingga sampai titik kejenuhannya. Dia gabut, baru aja sehari libur udah kangen sekolah.

Cogan SMA Angkasa (20)

Aza : coy, gue gabut nih. Futsal skuy

Josep : y x g kuyyy

Vano : alay lu jo

Josep : bodo elah, serah gue lu sapa

Aza : futsal hayuu, gabut nich

Pian: berang-berang makan coklat berangkatt

Aza : gue tunggu

Rendra : bawa pacar ga nih

Pian : lu enak bang punya ceue lah gue?

Josep : alah lu bukanya sama Allys?

Aza : lah si monyet sama Pian? Ahahahah gelaa

Vano: jd g?

Reza : dih ngambek atas gue

Dodit : gue ikut, gausa bawa cewek ribet

Aza : gue udah siap

Josep : otewe gan

Kali ini Aza memutuskan untuk berkumpul bersama teman-temannya. Itung-itung liburannya bermanfaat bagi kesehatan, biar berpaedah dikit.

"Mau kemana bang?"

"Futsal"

"Dih, jutek amat"
"Ikutan dong, gue gabut dirumah"

"Repot"
"Mending lu main deh sama geng sompral lu itu"

"Hngg"
"Ga ah, takut"

Aza menyipitkan matanya, ia bingung ga biasanya Allys takut jalan bareng temen-temennya. Aza curiga jangan-jangan mereka habis berantem.

"Abis berantem?"
"Sama siapa?"

"A, apasih ga berantem elah"

"Cerita sekarang ato abang cari tau sendiri"

"Sama anak SMA Langit"

"Hah!1!1!" terkejot Aza terheran-heran ;)
"Duh, lu cari mati bego. Au ah gue pamit mau futsal, Assalammualaikum"

"Waalaikumsalam"
jawab Allys menutup pagar, belum sempat ia menutup rapat pagar rumahnya, ia melihat ada sebuah kotak hitam berada disamping tong sampah.

"Kotaknya masih bagus, tapi kok udah dibuang sih"

"Pungut kaga ya?"

"GELAA" teriak Allys membuka kotak hitam itu, ia heran apa yang ia temukan pagi itu. Isi kotak tersebut adalah 5 tiket nonton gaesss. Ya siapa sih yang kaga kaget lihat isi kotak yang kek gituan, udah dapet tiket gratis lagi plus dapet surat.

Dear Allys

Aku tau kamu pasti kesepian, gift for you. Daripada dirumah ga ngapa-ngapain mending kamu nonton sama temen-temen kamu. Kali ini aku bawa banyak tiket, tapi suatu hari nanti kamu bakalan pergi nonton berdua bareng aku. <3

Unknown

"Anjir baik banget ya nih orang, demen dah gue kalo diginiin"

"Lah, lah bentar deh. Ini kedua kalinya kan gue dapet kiriman tanpa nama?"

Allys bingung, kenapa harus dia yang mendapatkan kiriman seperti ini, dan bagaimana si pengirim ini tahu alamat rumahnya, sebenarnya dia iseng atau memang ikhals memberikan hadiah kepada Allys. Allys takut jika itu adalah modus penculikan, Allys curiga kenapa si pengirim bisa tau alamat rumahnya?

"Kalo gue terima, berarti gue menerima dia dong?"

"Tar dia seneng deh, dia berhasil buat gue kebingungan"

"Au ah, yang penting gratiss"

Allys masuk kedalam rumahnya, dan segera menghubungi teman-temannya untuk menonton bareng, ya siapa sih ya ga seneng banget dapet tiket gratis apalagi filmnya booming. Iya film yang merek air mineral men itulohh.

Akhirnya Allys pergi bersama teman-temanya, hasrat menerima gratisan tuh tinggi banget. Jadi gabisa nolak wkwkwk.

Holaaaa, sorry updatenya agak lama. Heheh lagi males nih buat nulis, butuh inspirasi :(
So sorry buat kalian yang lama nungguin apdet *cielahberharap eheheheh.
Happy Reading 😘




Secret Admirer(Sementara hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang