4

147 14 5
                                    

Hari ini Allys badmood, karena ditinggal abangnya pulang duluan. Alhasil Allys bengong didepan gerbang sambil nyomotin cilok mang ubed.

Allys tuh always  berangkat bareng pulang bareng sama Aza. Allys gaboleh bawa kendaraan sendiri, mama papanya takut kalo ada apa-apa dijalan.

"Ngapain lu nyet, lemes banget" teriak Riri.

"Iya nih, utututu ga punya pacar sih, jadi gaada yang anter jemput" Sahut Tejo.

"Hiya hiya hiya"

"Berisik anjing"

Dari kejauhan terlihat Vano yang menuju gerbang.

Anjir kenapa gue harus ketemu Vano sih, sial. Batin Allys.

Motor sport merah Vano berhenti pas didepan Allys, Allys gatau harus ngapain karena udah gabisa mikir lagi karena terkejut.

"Ayo, gue disuruh abang lu ngater pulang" ajak Vano, sambil ngasih helm ke Allys.

Ya Tuhan, kenapa badan gue kek ke stun gini yak?
"O,oke..." jawab Allys.

Diperjalanan Vano dan Allys ga banyak bicara, mereka diem-dieman kek pasangan yang lagi berantem. Vano emang gitu kalo sama orang yang ga akrab sama dia, dia bakalan memilih diam dan ga banyak bacot.

"Van, eh kak" suara Allys memecahkan keheningan.

"Panggil sesuka lo aja lys" sahutnya.

"Eh, oke"

"Kok lu jemput gue sih? Bukanya anak basket lagi kumpul?" tanya Allys.

"Iya lagi kumpul" jawab Vano.

Motor Vano berhenti pas didepan rumah Allys, dia turun dari motornya buat bantuin Allys turun. Secara lah gimana Allys bisa turun motor Vano kan motor sport. Susah gais turunya kan tinggi :)

"Kapan-kapan kalo lu ga ada yang jemput lu bisa kok bareng sama gue. Gausa malu lu, teriak dilapangan aja kagak malu. Masa minta anter aja malu" sahut Vano.

Blushing gue tuh, ternyata dia denger teriakan gue tadi pas upacara. Wtf

"i,iya makasih ya hehe"

"Duluan ya" sapa Vano

Satu hal yang gak diketahui oleh Aza dan teman-teman Allys, kenyataanya bahwa Allys merasa takut dengan Vano. iya dia takut, dia takut jika dia jatuh lagi.

"Aku takut jika aku jatuh, aku takut jika tidak ada tempat untuk mendarat, aku takut jika aku jatuh terlalu dalam, aku takut jika aku jatuh tidak ada yang menangkapku. Aku belum siap wahai hati." -Allys

🌵🌵🌵

Allys gabut, dia gatau mau ngapain alhasil dia buka ig.

"Eh ini ig vano bukan sih?

"Anjir ig si vano, gila followersnya."

"Buset leh ugha nih anak"

"Buset leh ugha nih anak"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

6.980 like

Elvanogav_  Dipotoin @piyanpyan

View all 100 comments

piyanpyan besok lagi ya bang, kan mayan gue dibayarin

Devandaza oo gitu kagak ngajak dedeq :'(

Irasyafira30 kamu makin ganteng aja sih

@Faranisa22 kak, follback dong :)

Wah sering main bareng pian juga nih anak. batin Allys

"sial  mantannya juga comment"

"Lah si Nisa gercep juga"

"Ternyata si item dulu putih ya, tapi sekarang manis sih"

"kalo dilihat-lihat ganteng juga nih anak, bener kata Nisa"

"Anjir ada id line nya, add ah. Eh eh kagak, dikira gue baper gara-gara tadi"

padahal iya

Mendengar putrinya berguman sendiri dikamar, akhirnya mama Allys nyamperin sambil bawain snack.

"Adek, kok ngomong sendiri sih. Tar dikira orang gila looh" Bisik mama.

"Eh mama, kapan datengnya?" Kata Allys mengelak.

"Lagi liatin fotonya siapa tuh?" tanya mama.

"Apaan sih mah, ini nih foto anaknya pak jojo" sahut Allys.

"Lah itu ada orangnya didepan sama abang, mau keluar kaya nya" mama berdiri lalu pergi ke dapur.

Allys gatau, kenapa akhir-akhir ini dia sering banget ngestalking ignya Vano.

"Eh anjir kepencet love"

5 menit kemudian

Elvanogav_ started following you.

"Hwaaaaaa" teriak Allys kenceng.

"Lys lu gapapa kan, woi buka pintu lo. Ada buaya ya didalam? " teriak Aza dari luar.

"Iya bang, ada buayaa ini lagi mencuri hatiku" cengir Allys.

"BODO AMAT ANJIR"

"Aduh malu gue, tar dikira gue ngestalking doi, eh tapi bener sih. Duh antara seneng dan malu ini mah" pekik Allys.



.
.
.
To Be Continue









Secret Admirer(Sementara hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang