Vote vote skuyy 🤧
.
.
.Sore ini Vano duduk diayunan dekat rumahnya, sembari menikmati senja, hari ini dia sedang memikirkan sesuatu. Perasaan yang mengganggu pikiran dia akhir-akhir ini. Dia merasa seperti ada yang memperhatikan dia, dia merasa sering banget diawasi.
Tersbesit nama Allys dipikiran Vano, ia merasa akhir-akhir ini Allys sering memperhatikan dia. Vano bingung, kenapa akhir-akhir ini dia juga merasa aneh saat bertemu Allys. Terkadang hatinya terasa berdebar. Sungguh hal itu membuat Vano risih dan ga nyaman.
Dilain tempat, Allys sedang melamun diatas rumah pohonnya. Allys tuh punya kebiasaan yang beda banget dari perempuan lain. Dia hobby banget bolos sekolah, dan kalau dia lagi galau pasti dia bakalan naik kerumah pohonnya, dibelakang rumah.
"Kenapa setiap gue ketemu Vano, hati gue selalu berdebar ya?"
"Apasih, kan gue cuma kagum sama dia. Ga lebih"
"Tapi....Kalo gue tau Vano deket sama cewek lain, kenapa hati gue sesek ya?"
"ARHHHHHHH" teriak Allys dari atas pohon.
"Woy! udah mirip tarzan lu, ngapain teriak-teriak bikin sakit kuping aja" teriak Aza dari bawah pohon
"APAAN SIH DUGONG, KAGAK USAH NAIK LU"
"Dih, ngegas. Gue temenin yak diatas" jawab Aza.
Kali ini Allys mengalah, gamau berdebat sama abangnya . Sekarang Allys sama Aza lagi duduk berdua diatas rumah pohonnya.
Mereka ngobrol dengan santainya, dari mulai gosipin geng cabe kelas 12 lah, gosipin tukang kebon yang masih jomblo. Aza dan Allys kalo udah berduaan, udah kek toa masjid, gabisa diem emang tiap mereka ngomong nih selalu pakek otot kaga bisa santuy gitu. Obrolan-obrolan receh pun menghiasi sore itu. Hingga akhirnya Allys membuka suara.
"Bang...."
"Cerita aja, gue peka lu mau curhat kan?"
"Bang lu pernah ga, merhatiin seseorang diem-diem. Trus lu jadi kepo sama dia, trus lu jadi semangat banget pergi kesekolah. Tiap ketemu dia, lu malu-malu gaberani natep matanya. Pernah ga sih?" jelas Allys panjang lebar.
"Siapa?"
"Hah?" tanya Allys.
"Siapa cowok yang udah buat lu jatuh cinta. Lu ga sadar apa yang lo rasain tuh namanya jatuh cinta. JATUH CINTA Lys" tegas Aza
H,hah masa sih? Gue? Jatuh cinta? Batin Allys
"Trus gue harus ngapain bang?"
"Bego banget sih lu, ya lu deketin lah" sahut Aza.
"Gamau, gue takut"
"Ya resiko lu sendiri lah, kalo lu berani jatuh cinta kenapa lu gaberani deketin dia? Masalah jatuhnya tepat apa kagak itu mah urusan belakang." kata Aza
"Gue siap kok, bantuin lu" lanjut Aza.
"Gamau! Gue belum siap bilang ke lu siapa yang gue suka" tegas Allys.
Benar kata abangnya, karena ia ga punya nyali untuk deketin Vano. Allys berfikir mungkin melihat dari kejauhan aja sudah cukup bagi dia, tanpa masuk kedalam dunianya dan mencampuri urusannya.
"Turun yuk, udah mau maghrib" ajak Aza.
Malam ini Allys lagi gangguin bang Aza dikamarnya. Allys gabut, dia gatau mau ngapain. Biasanya tuh Pian sering ngajakin dia keluar, tapi sekarang kan Pian sama Allys lagi dieman.
❤ 5.101 like
Devandaza Lagi galau dia @Allysrenata
View all 20 comments
Allysrenata woy hapus kagak!
Ara_Terentia hari gini galau? hellow
Piyanpyan makin cantik bae @Allysrenata
Devandaza atas gue gercep juga
Faranisa22 jasa free tag @Elvanogav_
Allysrenata bacot kalyan semua
Apaan sih Pian, kan gue jadi baper - Allys
Duh ngapain sih gue komen gitu - Pian
Pian deket sama Allys ya?- Vano
Adek gue banyak yang ngincer ternyata- Aza
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer(Sementara hiatus)
Teen FictionPernah ga sih kalian diem-diem kagum banget sama seseorang? Sampai-sampai semua sosmed dia kamu kepoin. Berawal dari kagum hingga akhirnya jatuh hati. Jatuh cinta diam-diam? Siapa takut! Cerita ini adalah lika liku perjalanan remaja SMA yang sedang...