22 (END)

60 3 40
                                    

"Dibalik senyuman yang mereka tampilkan, tetap saja saja ada yang menganjal di hati maupun pikiran."

Yunri termasuk dalam jenis orang yang sangat senang memendam perasaan apalagi untuk akhir-akhir ini, dan perasaan cemburu selalu datang menghantuinya. Padahal Yunri sudah berusaha untuk menguatkan hatinya dan melupakan orang itu.

"Noona, sudah siap? Sebentar lagi kita akan tampil." ucap Hoseok seraya mengatur pakaiannya

"I-iya." Yunri tersenyum singkat lalu berdiri didekat Hoseok. Tangannya menjalar ke pundak Hoseok seraya membetulkan kerah dari jas putihnya Hoseok, "Begini baru benar. Apa stylish tidak memperhatikan kerah bajumu ini?"

"Sepertinya tidak, tapi terima kasih noona." Lalu Hoseok berjalan mendahului Yunri

"Sama-sama." Yunri pun mengekor di belakang Hoseok sembari tersenyum puas karena masih banyak hal yang harus dia pikirkan selain mengurus cinta satu arahnya itu.

lima menit waktu berlalu, penampilan mereka sangat memukau sampai mendapatkan sahutan dan tepukan tangan paling meriah. Antusias dari penggemar di Jepang ternyata sangat besar dibanding saat di Korea, mungkin saja karena penggemar di jepang jauh lebih banyak dibanding saat di Korea.

"Anata ga ataeta netsui o arigatou, watashitachi wa anata o taihen aishiteimasu. I Purple you guys" Hoseok memberikan tepuk tangan meriah untuk dirinya beserta penggemar yang datang menyaksikan penampilannya (Terima kasih atas antusiasme yang kalian berikan, kami sangat mencintai kalian)

Disisi lain Yunri hanya bisa tersenyum, dia tidak ingin menggangu interaksi antara Hoseok dan penggemarnya.

Setelah itu Yunri langsung turun dari panggung dan membiarkan member Bangtan yang lain mengambil alih penampilan karena saat ini tugas Yunri selesai, dia hanya perlu menemani duet dan menjadi back dancer dari penampilan solo member Bangtan seperti Seokjin, Namjoon dan Hoseok.

Yunri saat ini sedang berjalan di ruangan VIP, ia bertemu dengan beberapa penggemar yang sedang berlalu-lalang disekitarnya.

Ada yang menyapa Yunri dan ada yang dengan tiba-tiba memberikan Yunri sebuket bunga sembari mengucapkan kalimat-kalimat yang berisi pujian atas penampillan Yunri bersama Hoseok.

"Penampilanmu sangat bagus, aku sangat menyukainya. Aku berharap jika suatu saat nanti kamu bisa bekerja dibawah naungan agensi BigMan lalu debut bersama girlgroup yang mereka buat. Aku pasti akan menjadi penggemar pertamamu." ucap seorang lelaki yang dipikir Yunri sebagai salah satu dar penggemar Bangtan

"Ah, terima kasih. Tapi untuk saat ini, aku hanya bisa bekerja sebagai back dancer mereka. Karena aku berpikir mungkin perjalananku untuk mencapai ke tingkat seperti mereka itu sangat sulit dan aku juga tak pernah ada niatan untuk menyaingi mereka. Karena mereka semua sudah kuanggap seperti keluarga, dan sebuah keluarga tidak akan pernah berusaha untuk menjatuhkan dan mengecilkan keluarganya sendiri."

"Yah, tak apa. Yang jelas aku akan terus mendukungmu, termasuk untuk keputusanmu sekarang." Balas lelaki itu sambil tersenyum tulus kepada Yunri

Tak lama setelah itu Yunri pergi meninggalkan lelaki yang tadi sembari membawa buket bunga pemberian lelaki tadi, Yunri tersenyum saat mengingat ucapan yang dilontarkan oleh lelaki tersebut.

Mungkin aneh jika Yunri mengatakan kalau ia menyukai senyuman yang dimiliki oleh lelaki itu, dan senyuman itu berhasil membuat hatinya bergetar.

Seperti inikah perasaan saat ada seseorang yang memberimu perhatian dan dukungan meski saat ini kamu baru pertama kali bertemu dengannya?

Setelah konser berakhir, Namjoon mengabari Yunri agar berkumpul bersama di sebuah ruangan. Sepertinya ada hal yang penting yang harus mereka bicarakan, dan Yunri harus ikut didalam rapat itu.

Amor Fati [Yoongi-Hoseok]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang