Disini saya akan, ah- tidak saya terlalu kaku.
Aku akan bercerita bagaimana sebuah hujan menjadi sangat menyenangkan di bulan agustus,dan berubah menjadi hujan yang sangat ku benci pada bulan desember.Di hari itu,hari selasa. Entah kenapa hujan turun padahal bukan musim penghujan. Kala itu aku sedang menjadi murid biasa,tentu saja habis apalagi?. Dihari itu kelasku dengan "nya" kebetulan sedang berlatih menari bersama dengan guru pembimbing yang sama.
Aku yang sangat menyukai tarian boygrup korea,tapi sangat kikuk ketika berlatih menari,teralihkan pandangnya kepada satu orang yang berhasil menarik perhatianku.
Aku sangat ragu. Tidak kusangka aku bisa melihat orang yang sangat menarik perhatianku. Dia adalah jisung. Park jisung. Dari anak kelas 2 MIPA. Dia memang anak yang pinter dan banyak digemari banyak wanita. Tapi aku baru melihatnya. Aneh,kan?. Aku hanya sering mendengar namany tanpa tau yang mana orangnya.
Aku jadi tidak fokus karena memandangi anak lelaki itu.
Hell - no. Yang benar saja aku tertarik padanya,padahal ini pertama kalinya aku melihat dia selama 2tahun lebih berada di sekolah ini, pekik ku dalam hati.
"lo kenapa jadi ga fokus ra" lisa mengaburkan lamunan ku.
"hah?o-oh" aku kebingungan.
"kalau tidak serius,mending pindah kelompok saja" wendy menyela sinis.
"yaaa maaf sii" aku sedih.
Sial. Hariku benar benar kacau,seolah semuanya hari ini sudah di setting dengan sangat baik, untuk menjadi hari yang buruk.
Aku yang pulang bersama teman teman ku. Namun,perhatianku teralihkan lagi melihat sesosok orang yang mirip park jisung. Atau memang benar itu orangnya?. Dia berjalan,melewatiku.
Aku sedikit tersentak sampai hampir tersungkur ketanah,namun beruntung temanku menahanku dengan cepat.
Sambil berjalan menuju rumah,aku memikirkan lelaki itu lagi. Aku sangat ingin mengumpat,tapi apa daya ku yang tak terbiasa dengan itu.
Sesampainya dirumah. Buru buru aku mengambil hp ku,dan berniat menyetel lagu beautiful dari bazzi. Kupikir kalian akan tau juga.
Dan lagu itu berhasil membuat ku termenung,melamun,dan tanpa aku sadari air mata sudah ada di pipiku!. Sungguh itu bukan mauku,kenapa aku jadi sangat emosional hari ini. Padahal aku sangat ceria sebelumnya?!!.
Aku menjadi sangat emosional ketika mendengar lagu hard for me dari doyoung nct.
Hariku benar benar kacau hari ini. Dimarahi temanku karena tidak fokus,hampir terjungkal karena seorang lelaki,diturunkan di tengah jalan oleh supir angkot yang tidak bertanggung jawab.
Rasanya aku ingin kabur saja dari bumi.~~~~
"yoora,kamu suka ya sama anak sebelah" bacot temanku.
"apa apaan!" jawabku. Sambil terkejut,dan menyembunyikan rasa malu.
"terus,kenapa dari kemarin kamu perhatiin terus dia,sampe ga berkedip"
"belebihan banget sih,b aja ah" jawabku santai.
"dia jisung,park jisung namanya" bisik temanku.
"apasih!,ga penasaran juga" sinis ku.
Tentu aku berbohong,karena nyatanya dalam hatiku sangat bahagia. Entah kenapa,hanya ingin. Aku orang yang mudah sekali ditebak jika menyukai seseorang,namun orang orang tertentu saja yang dapat melihat itu. Lebih tepatnya sahabatku saja.
Tidak tau kenapa. Tapi aku jadi sangat penasaran dengan yang berinisial jisung itu.
Seingatku dulu aku pernah melihatnya sekilas,tanpa perduli siapa dia.
Sambil mengingat ingat,aku men-chat sahabatku. Dia welsya,teman kelas 7 ku yang sekarang menjadi sahabat ku.
Line~
Kekey✨
Wel,kamu punya teman sekelas yang|
Namanya jisung ga waktu kelas 8?
Read|emm,biar gue inget. Oh ada,
Dia pria songong yang sangat tidak tau malu.
Kenapa? Kamu suka sama dia?
Ngaku lohh?!Apa apaan,aku hanya bertanya|
Bukan aku yang suka,tapi temanku.
Read|kalau kamu pengen tau orangnya
kamu liat aja instagramnya.
@jisungpwark02Buat apa?aku ga penasaran banget|
lagian siapa juga yang pengen instagramnya.
Read|bukan untukmu,temanmu.
Ahh tentu saja,aku lupa. Hatiku mengingatkan. Jelas apa yang aku katakan kepada sahabatku sangat berbohong. Tapi sisi baik nya aku bisa dapat instagram nya secara cuma cuma. Hhhhh,Dasar bucin.
Aku mulai login ke akun IG ku yang sudah lama ku lihat. Tentu saja aku sudah menduganya,aku tidak mendapat notif apapun walau IG ku ini ditinggal selama 5 bulan. Lagipula,siapa aku. Aku hanya murid yang bermodal hati mulia tanpa ada satu orang pun tau.
Aku mulai mengetik akun IG yang kekey beri kepadaku. Untunglah akun itu tidak di privasi oleh sang pemilik. Aku sempat panik jika akun itu di privasi😂. Selama 20 menit aku men - stalk orang itu,tak ada yang spesial disana. Hanya beberapa foto jadul dan komenan yang tak perlu. Tak apa,yang penting aku tau,betapa culunnya dia dulu.
Aku berdecak kagum melihat followers nya dipenuhi orang orang terkenal disekolah. Apakah dia juga orang terkenal?,aku tidak begitu penasaran tentang itu. Yang pasti aku tau dia sangat sederhana.
Bukan lelaki yang banyak gaya memakai bandana di depan kamera✌✌😁.
Damai itu indah.Sampai tak sadar aku sudah men - stalk nya selama 1 jam lebih tanpa henti.
Aku pun memutuskan untuk berhenti dan belajar. Bagaimanapun,aku tidak mau nilaiku turun lagi :(Sampai jumpa lagi🍃❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Kala Itu - PARK JISUNG (NCT)
Teen FictionDisini saya akan bercerita bagaimana hujan bisa seindah kala itu. Dan saya ingin menyampaikan sesuatu kepada penggemar hujan.