Gak paham.

24 5 0
                                    

Bagimu,aku hayalah embun pagi tak berarti:).

Happy reading!


Song recommended (Don't run away by motte).

Aku masih termenung dikelas tentang perkataan jaemin tadi,bukan apa apa. Tapi itu hampir membuatku jantungan.

"raaaa" joy menyadarkan lamunanku.

"lo pengen dikeluarin lagi? Jangan ngelamun dong" omelnya.

"iyaiya,ibu negara" jawabku malas.

--##--

"ra,jadikan ikut main"

"lah,iya,gue lupa. Kalian tunggu disini yaa"

"mau kemana?" wendy teriak.

Aku berlari menuju parkiran,menyusul mark pastinya. Aku sudah jahat,tidak menepati janjiku pada mark.

Namun,saat aku hendak menghampiricmark di parkiran,aku melihat jinyoung bersama herin sedang mengobrol,tak mau ketahuan. Akupun buru buru bersembunyi di balik tembok.

Keliatannya,jinyoung sedang mencari cinta sejati nya dengan herin,karena mereka terlihat  bercanda riang.

"ngapain"

"waaaaaaa,hahahaha" aku kaget setengah mati ,melihat jaemin yang sudah ada dibelakang ikut mengintip jinyoung bersamaku.

"lo lucu kalo lagi kaget"

"gimana kalo gue jantungan. Tanggung jawab lo?" aku marah marah.

"ya,lagian. Lo ngapain ngintipin si jinyoung"

"ya bodo,urusan gue ini"

"lo cemburu?" ucap jaemin sembarangan.

"dih. Najis bat gue cemburu sama si jinyoung"

Akhirnya aku bisa menghindar dari jaemin,karena melihat mark sedang berjalan ke parkiran.

Sesungguhnya aku gedeg jika terus bersanding dengan jaemin. Terlebih,aku jadi terus kepikiran tentang ucapan jaemin tadi di perpus.

"markkkkk" ucapku teriak sambil lari lari dan hampir tersandung. Beberapa orang memperhatikan ku tidak suka.

Namun,aku tak perduliiiii.

"heyyyyoooo"

"mark,gue lupa kalo sekarang gue mau main sama temen temen gue. Gimana dongg,maafin gue mark. Gue buat lo kecewa" jawabku,sambil merasa bersalah.

"its ok,kok"

Aku menatap wajak mark penuh arti.

"wahhh,benerann? Thanks markk" ucapku sambil tersenyum lebar.

"iya,bener. Itu bisa lain kali kok:)" mark senyum,kenapa aku jadi malu.

"makasihh markk,banyakkkk. Dadah kalo gitu" aku mencubit pipi mark yang elastis,dan pergi.

Aku melihat jaemin memperhatikan mark seperti tidak suka.

Hujan Kala Itu - PARK JISUNG (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang