Fell'in

35 3 1
                                    

Mercusuar
seindah rembulan.

Happy reading:)

Song recommend (Hug me by Chanyeol)

Sesampainya aku disekolah,aku menemukan Mark yang tengah lari lari mengejarku. Sambil membawa setumpuk kertas berwarna putih.

"kenapasih Mark?"

Mark belum menjawab pertanyaanku. Dia masih berusaha mengatur nafas karena berlari.

"kamu..kamu.."

"iya aku,Park Yoora" jawabku kebingungan.

Mark memang menggunakan aku-kamu kalau berbicara denganku. Tidak tau kalau pada orang lain.

"kamu harus bantuin aku ngerjain soal ini,susah bangettt"

"kirain apaan Mark,udah reuwas akutu"

Ternyata selembaran kertas itu adalah tugas bahasa Indonesia. Mungkin karena Mark belum terbiasa dengan bahasa Indonesia,jadi mungkin dia kebingungan.

"yah yah bantuinn" paksa Mark.

"iyaaa,kerjain di perpus aja. Jangan dikelas.."

"ributttt.." jawab kita berdua sama sama.

Serandom itukah kita berdua?-_

"hahahaha" lalu tertawa bersama.

Mark itu receh jadi aku terbawa receh,tapi tidak tahu sejak kapan kita berdua jadi dekat.

Kami berdua,aku dan Mark. Menjadi pusat perhatian satu koridor di sekolah karena kami tertawa terbahak bahak saat akan pergi ke perpus.

"yoora" panggil seseorang dari kejauhan.

Aku dan Mark saling menatap kebingungan,dan Mark hanya mengangkat bahu pertanda tidak tahu.

Aku berbalik,dan itu..

Jisung?!

"Yoora,kalau dipanggil nengok dong" ucap anak yang sekarang berada dihadapanku.

"ada apa?"

"pulang bareng yaa sekarang" ucapnya.

"lo..kenapa?"

Belum saja aku menjawab,Jisung sudah pergi meninggalkanku dan Mark.

Anak aneh.

♡~

"ra,tadi ada yang nyariin" ucap yuqi

"siapa?"

"si Jisung"

"udah tau. Makasih"

"dihh,ayoo ada apa lo sama si Jisung?" kepo lisa.

"KEY I PI OU,Jadi apa lis?"

"KEPO"

"Nah iyaa itu tau"

"ishhh. Ngeselin banget anak orang" gerutu lisa padaku.

Ditengah perjalananku menuju taman. Ada hal menarik yang membuatku penasaran.

Mading sekolah menempelkan selembaran audisi semacam perlombaan berbahasa asing.

Didalam mading tersebut aku melihat audisi itu akan berlangsung selama 2 hari,dan dilaksanakan di tempat yang berbeda.

Dan hadiahnya,bisa dapat beasiswa ke swiss.

Hujan Kala Itu - PARK JISUNG (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang