Team siapa nih?
#TeamAkmal or #TeamJonathanHappy reading yah...
***
"Ternyata Lo udah pulang, nggak kasih tau ke gue, biar gue nggak khawatir kayak gini. Gue nggak enak karena ada senior lo, Lo tau sendiri kan dia temen akrab gue banget. Gue jadi nggak enakan kan sama dia" ceramah Zein.
"Lo nya aja yang ke asyikan ngobrol, padahal mah gue berusaha pengen ikut nimbrung, tapi gue bisa apa? Gue kayak kambing congek di antara kalian"
"Kalo mau ikut nimbrung, ya ikut aja!" ucap Zein.
"Gue udah berusaha untuk nimbrung di setiap ucapan lo, tapi apa? Lo nggak ngasih gue kesempatan buat ngobrol. Lo tuh anggap gue nggak ada Bang? Abang macam apa lo?!"
"Seharusnya lo adik macam apa?! Ninggalin gue, lo pergi gitu aja! Gue udah nyari satu komplek demi lo, gue takut kehilangan lo. Lo adik kesayangan gue banget, adik satu-satunya gue!"
"Giliran gue tiba-tiba hilang lo peduli sama gue, bener-bener sayang sama gue. Giliran gue ada disini lo nggak peduli sama gue, cuekin gue! Lo mau nya apa? Mending gue meninggal biar lo tenang tanpa ada pengganggu kayak gue!"
Tanpa di duga-duga, air mata Salsa tumpah dengan sendirinya. Membanjir, dan membentuk sungai kecil di pipinya.
Mama nya yang melihat pun, segera menghampiri mereka dan menengahi permasalahan tersebut.
"Hey!"
Zein dan Salsa refleks menengok ke arah Mama nya itu.
"Tayo!"
"Apa-apaan sih ma, aku sama Salsa lagi perang. Mama sempet-sempetnya bercanda!" Ucap Zein dengan nada sedikit membentak.
"Hehe, maaf" ucap sang mama.
"Emang ada apa sih Sal? Kalian bisa berantem kayak gini? Coba ceritain ke mama, kali aja mama bisa ngatasin permasalahan kalian"
"Tanya aja sendiri sama Abang"
Salsa mengusap air mata nya dan berlalu pergi meninggalkan Abang nya dan Mama nya.
Ia mengusap air mata nya yang terus-menerus mengalir di pipi chubby cewek itu.
Ia menyambar ponselnya yang ada di dalam saku celana training nya. Ia membuka room chat grup K-Pop nya.
Kpopers Squad ❤️
Salsa: Oi, cafe kuy
Naila: Lo kenapa Sal? Gue mencium bau-bau hawa yang sedang berantem disini.
Silvia: Lo berantem sama siapa? Abang Lo? Atau, kak Akmal?
Salsa: biasa Abang gue, udah lah ke cafe kuy
Naila: tapi Sal...
Silvia: tapi Sal...
Salsa: kenapa? Udah gue yang traktir
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy ✔
Teen Fiction"Sal, itu yang kirim surat ke lo bukan Libra dan yang menyatakan cinta itu juga bukan Libra" "Lah terus siapa?" tanya Salsa yang agak sedikit bingung. "Itu gue" ucap Akmal pelan. "Hah? Kakak?" Salsa kaget dengan apa yang Akmal ucapkan tadi. "Iya...