Hari ini Zein, sudah di perbolehkan untuk pulang ke rumah oleh dokter. Salsa yang mendengar kabar itu pun sangat gembira.
"Abang Lo udah di bolehin buat pulang, asik!" ucap Salsa sambil menggoncang kan tubuh abang nya itu.
"Eh lepasin gue, nanti gue tumbang. Gue mau telpon doi gue dulu bentar ya" ucap Zein seraya mengambil ponsel nya di saku celana.
"Nyesel gue kirim foto Silvia ke elo, dan sekarang lo malah jadian sama Silvia"
"Bilang aja iri"
Zein pun mencari nama kontak Silvia. Tetapi semakin ia scroll, nama kontak nya pun tidak ada. Ia langsung berpikir, pasti ini ulah Salsa. Ia pun langsung menuduh Salsa.
"Heh! Lo yang hapus kontak Silvia di hp gue ya?" tuduh Zein.
"Dih! siapa yang hapus kontak nya dia? Gimana gue mau buka hape lo, kalo hape lo di kasih sidik jari"
Zein pun berpikir sejenak.
"Oh iya kontak nya dia kan gue namain Honey ditambah kasih emot love lagi" ucap Zein yang membuat Salsa iri ingin mempunyai seorang pacar.
Zein pun mencari kontak nya dan menelpon nya. Salsa yang melihat Abang nya hanya berkomat-kamit kayak mbah dukun baca mantra.
"Halo honey"
"Halo yang, ada apa?"
"Huaaa, udah berani ya manggil aku pake embel-embel yang"
Salsa melebarkan matanya tak percaya. Silvia semenjak pacaran dengan abang nya semakin alay. Salsa yakin sekali, pasti nanti ia mulai masuk sekolah, Silvia kebanyakan menanyakan soal sang pacar nya kepada Salsa.
"Bodo amat lah, ada apa kamu telpon aku yang?"
"Aku udah di bolehin pulang, kamu nanti kerumah aku ya"
"Nyesel anjir, gua ngedukung kalian berdua" ucap Salsa pelan.
"Serius yang? Aku seneng dengernya. Siap yang, nanti aku ke sana"
"Di tunggu ya yang"
"Oke"
"Bye honey"
"bye"
"Allahuakbar, baru juga pacaran udah manggil pake embel-embel 'honey sama sayang' lagi" ucap Salsa pelan.
Mulut Salsa pun masih berkomat-kamit tidak jelas, Zein yang melihatnya pun langsung berkomentar.
"Kenapa lo? Kayak mbah dukun lagi baca mantra"
"Iya gue lagi baca mantra"
"Mantra nya apaan?"
"Semoga lo putus!"
"Bahh, baru juga gue pacaran, masa iya mau putus gitu aja"
"Semoga di antara kalian ada yang selingkuh!"
"Di antara kita nggak bakal ada yang selingkuh"
"Jangan kepedean dulu, kali aja gitu"
"Karena kita berdua udah menautkan janji buat di antara kita nggak ada yang selingkuh"
"Kalo ada diantara kalian ingkar sama janji nya dan berbuat selingkuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy ✔
Teen Fiction"Sal, itu yang kirim surat ke lo bukan Libra dan yang menyatakan cinta itu juga bukan Libra" "Lah terus siapa?" tanya Salsa yang agak sedikit bingung. "Itu gue" ucap Akmal pelan. "Hah? Kakak?" Salsa kaget dengan apa yang Akmal ucapkan tadi. "Iya...