BAB [12]

4.4K 152 5
                                    

Salsa masuk ke dalam rumah, dan menuju ke dapur untuk mengambil minum yang berada di dalam kulkas. Ia memang benar-benar haus.

Ia membuka kulkas dan menuangkan air dingin ke dalam gelas yang sudah ia ambil di rak, dan meminum nya sampe habis.

Salsa segera merebahkan tubuhnya ke sofa ruang tamu, hari ini ia benar-benar lelah sekali. Menurut nya, semua ini gara-gara kakak kelas nya itu yang keras kepala, sampe membuat ia lelah seperti ini.

Ia menyesal begitu mengenal dengan kakak kelas nya seperti Kak Akmal, walaupun ia menyukai nya dalam diam.

Salsa langsung menuju ke kamar nya untuk tidur yang nyenyak. Begitu ia melewati kamar Abang nya, ia melihat si couple sedang tertidur pulas. Mungkin efek kelelahan akibat berduaan di kamar.

Tetapi yang ada di pikiran Salsa hanyak pikiran yang negatif. Entah mengapa, pikiran nya selalu menuju kesana. Ia segera mengambil botol aqua yang berada di nakas dan mencipratkan nya ke wajah mereka berdua, hingga mereka terbangun dari tidur nya.

"Lo apa-apaan sih Sal!" ucap Zein kesal dengan perbuatan Salsa yang mencipratkan wajah nya dengan air aqua.

"Lo ngapain tidur satu kamar hah?!" bentak Salsa keras.

"Gue kaga ngapa-ngapain sumpah!"

"Nggak usah ngeles deh bang"

"Negatif thinking mulu lo!" elak Zein.

"Siapa yang negatif thinking hah?! Gue positif thinking lo anjer"

"Positif thinking kok pikiran nya kesono-sono?"

SKAKMAT

"Serah lo deh bang, dari pada gue debat sama lo yang kaga jelas, mending gue istirahat capek"

"Capek ngapain lo?"

"Habis keliling dunia, demi cari teh kotak buat-"

"Akmal yee Sal?" sambung Silvia.

"Nyambung-nyambung aja lo, udahlah gue mau istirahat capek"

"Yaudah sana istirahat" usir Zein.

"Satu lagi, buat lo couple, PERGI SANA! GUE MALES LIAT LO"

Salsa pun segera keluar dari kamar abang nya itu dan menuju ke kamar nya. Menurutnya, kalo ia berada di antara si couple, ia berasa menjadi nyamuk.

Salsa merebahkan badan nya yang super pegal di kasur empuk miliknya dan sambil membuka aplikasi Instagram milik nya. Begitu melihat sederet snapgram di atas, Salsa melotot begitu ia membaca "Akmal Wijaya sedang siaran langsung tonton sebelum siarannya berakhir". Ia buru-buru menonton, sebelum siaran nya segera berakhir.

(LIVE)

"Dih apaan sih item kayak gini? Gimana gue mau liat muka nya coba?" ucapnya dalam hati.

Layarnya pun sudah tidak item lagi, disana malah menampilkan wajah Harris dan Libra dengan di depannya sepiring mie samyang yang begitu banyak.

"Hai guys, welcome back to my YouTube channel" ucap Harris sambil dadah ke arah camera.

"Ini bukan YouTube anjir, goblok, anjing!" ucap Libra sambil menempeleng kan kepala Harris.

"Mas nya ngegas mulu, kan cuma iseng aja gitu. Biar pada terhibur yang nonton live kita"

Salsa yang melihat aksi mereka berdua hanya ketawa-ketawa dengan tingkah kocak milik nya.

"Di video kali ini, gue sama Libra mau bikin challenge mie samyang loh guys. Dengan cabe satu bungkus plastik setengah kilo"

My Ice Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang